Pinjol Legal OJK, Pinjam Rp30 Juta Bayar Nyicil 12 Bulan 

Jabarekspres.com – Banyaknya aplikasi Pinjol Legal OJK membuat persaingan pun semakin ramai. Mulai dari penawaran pinjaman produk yang beragam hingga berbagai bonus pun ditawarkan.

Rata-rata dari apliksi pinjaman online itu biasanya menawarkan jumlah pinjaman yang tinggi, tenor lama dan bunga rendah, syarat mudah dan proses cepat.

Namun tak semua yang aplikasi pinjol legal OJK tawarkan itu benar-benar bisa diberikan. Sebab, kenyataannya tak sesuai dengan yang terjadi di lapangan.

Ternyata, yang menawarkan berbagai keuntungan itu adalah aplikasi pinjaman online illegal yang berpura pura legal.

Oleh karena itu berhati-hati lah. Jangan terlalu tergiur dengan janji menguntungkan yang diberikan aplikasi pinjaman online. Padahal bakal menjerumuskan.

Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Rendah Legal, Limit Rp600 Ribu Hingga Rp50 Juta

Agar tidak tertipu dan terjerumus, sebaiknya jika anda akan mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online pilihlah aplikasi pinjol legal OJK.

Pastikan aplikasi pinjaman online itu benar-benar resmi dan berizin dan operasionalnya diawasi OJK. Untuk memastikannya kalian bisa cek di web resmi OJK.

Jika anda tidak sempat mengecek di OJK tetapi sedang mencari aplikasi pinjaman online karena kepepet kebutuhan, aplikasi ini bisa jadi pilihan.

Selain benar resmi dan berizin, pinjaman online ini juga prosesnya mudah, cepat cair. Pembayaran bisa dicicil. Bunganya pun tidak terlalu tinggi.

Pinjol legal OJK ini bernama AdaPundi, yakni platform pinjaman online resmi berizin dan diawasi oleh OJK dengan nomor Surat Izin KEP-48/D.05/2021.

Sehingga, anda tidak perlu khawatir masalah keamanan pinjaman dan privasi jika mengajukan pinjaman online di aplikasi ini.

Limit Rp30 juta

Jumlah pinjaman yang ditawarkan AdaPundi hingga Rp30 juta. Pembayaran bisa dilakukan mulai dari 91-360 hari. Suku bunga pinjaman maksimum APR 14,4 persen per tahun dan biaya layanan harian 0,01 persen- 0,36 persen.

Baca Juga: Cari Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah? 3 Aplikasi Ini Bisa Jadi Pilihan

Seluruh prosesnya pengajuan dapat diselesaikan hanya dengan KTP. Mulai dari registrasi pinjaman, pencairan dana, hingga pengembalian dana sangat mudah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan