Cara Cepat Klaim Gratis Ongkir Lazada Bisa Belanja Sepuasnya!

JABAR EKSPRES – Kabar gembira untuk semua pecinta shopping online. Di artikel ini akan membahas tentang cara mendapatkan gratis ongkir Lazada dan cara menggunakannya.

Untuk kamu yang menyukai berbelanja secara online, di sini ada triknya untuk mendapatkan gratis ongkir Lazada.

Lazada akan memberikan gratis ongkir untuk semua pengguna dengan cara mengikuti event-event yang ada. Seperti momen lebaran, tahun baru, tanggal kembar, natal, dan lain-lain.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Rp80.000 Setiap Hari! Cek Cara Jitunya!

Lazada ini merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Yang menyediakan pelayanan belanja dan pengiriman untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Cara mendapatkan diskon bebas biaya pengirimannya pun sangat mudah karena syarat dan ketentuannya yang tidak begitu ketat.

Yuk langsung saja simak caranya mendapatkan gratis ongkir Lazada 2023!

Cara Klaim Gratis Ongkir Lazada

Pertama-tama tentunya kamu harus memiliki aplikasi Lazada. Pastikan juga aplikasinya selalu terupdate agar tidak ketinggalan berbagai promo.

Voucher di Lazada ada banyak macamnya, mulai dari potongan harga hingga bebas biaya pengiriman.

Kamu bisa mendapatkan berbagai voucher dengan memecahkan lucky egg yang selalu muncul pada laman utama aplikasi.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Kamu juga dapat mengikuti event-event besar seperti event Big Sale tanpa ongkir. Ada juga voucher cashback yang bisa kamu dapatkan.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan diskon biaya pengiriman dari toko-toko khusus di Lazada. Jika kamu akan membeli barang dalam jumlah nominal tertentu, kamu akan mendapatkan free ongkir.

Pada waktu-waktu tertentu Lazada juga terkadang akan memberikan kode voucher bebas biaya pengiriman tanpa minimal pembelian. Untuk pengguna baru, biasanya mendapatkan banyak promo menarik seperti bebas biaya pengiriman.

BACA JUGA: Rp1.000.000 Pinjol Saldo DANA Gratis Berkali-kali Tanpa Bunga Tanpa KTP

Nah, untuk menggunakan vouchernya kamu bisa memilih barang yang akan kamu beli dengan cara memasukkan ke dalam keranjang. Lalu, cek biaya pengirimannya, jika berbayar, kamu dapat memasukkan voucher yang kamu dapatkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan