Pinjol Legal Bunga Rendah Hingga 0% Limit Rp15-Rp80 Juta!

JABAR EKSPRES – Ada info baik untuk kamu yang sedang membutuhkan pinjol legal bunga rendah. Sehingga, kebutuhan atau modal untuk usahamu bisa terpenuhi.

Aplikasi pinjol legal bunga rendah ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Selain itu, aplikasi ini juga sudah resmi terdaftar oleh OJK.

Banyaknya aplikasi pinjol legal bunga rendah juga menjadi sebuah jalan bagi beberapa orang yang membutuhkan uang dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Legal Bunga 0,4% Limit Rp80 Juta Pakai Nomor HP

Keberadaan penyedia pinjaman online ini juga memiliki ketentuannya masing-masing. Jadi pastikan kamu menyesuakan pinjamannya dengan kebutuhan dan kemampuanmu membayar.

Jika kamu ingin mencari aplikasi pinjol, pastikan pula bahwa aplikasi tersebut sudah terdaftar OJK. Namun, artikel ini akan membantu kamu untuk memilih penyedia pinjaman yang tentunya sudah resmi.

Berikut ini adalah rekomendasi pinjol legal bunga rendah yang dapat kamu gunakan.

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah

AdaKami

Aplikasi pinjol yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Selain mudah untuk kamu gunakan, proses pencairannya pun terhitung sangat cepat.

AdaKami memberikan kesempatan untuk kamu meminjam hingga limit Rp80 juta. Mereka juga memberikan nilai bunga yang rendah.

BACA JUGA: Rp1.000.000 Pinjol Saldo DANA Gratis Berkali-kali Tanpa Bunga Tanpa KTP

Penawaran bunganya yaitu hanya 0,4% saja, sehingga pembayarannya pun tidak begitu tinggi.

GoPayPinjam

Untuk aplikasi yang satu ini dapat kamu lakukan melalui aplikasi Gojek. Karena perusahaan Gojek sudah bekerja sama dengan Kredit Pintar untuk memberikan jalan bagi calon debitur.

Limit yang GoPayPinjam berikan juga cukup tinggi yaitu Rp15 juta dengan tenor panjang maksimal enam bulan.

Syarat peminjamannya juga cukup mudah, kamu hanya membutuhkan KTP saja sebagai data diri lalu kamu bisa langsung mengajukan pinjaman. Kamu juga dapat melakukan penarikan saldo berkali-kali selama saldo pinjamanmu masih tersedia.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Rp80.000 Setiap Hari! Cek Cara Jitunya!

Kredivo

Selain GoPayPinjam dan AdaKami, ada juga Kredivo yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pinjaman kamu. Kredivo ini menawarkan pinjaman hingga limit Rp30 juta dengan maksimal tenor 12 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan