Yuk Intip Interior dan Eksterior Mobil Listrik Wuling Air ev 2023

Sementara itu, Air EV menggunakan penggerak roda belakang dengan posisi baterai agak ke bawah, yang membuat mobil dapat berjalan dengan stabil di jalan raya.

Interior Wuling Air Ev

Tak kalah dengan eksteriornya, interior Air EV juga terlihat modern meskipun mempunyai desain yang sederhana.

Yuk Intip Interior dan Eksterior Mobil Listrik Wuling Air ev 2023
Desain Interior Wuling Air ev / wuling.id

Konfigurasi Kabin

Meski kecil, Air EV dapat menampung hingga empat orang dengan konfigurasi 50:50 untuk kursi baris kedua.

Fitur Hiburan

Air EV telah disematkan dengan beragam fitur hiburan yang handal. Terdapat head unit Integrated Floating Widescreen seluas 10,25 inci di bagian dasbor khusus varian Long Range yang membuat tampilan dalam Air EV semakin modern.

Air EV memiliki beberapa fitur hiburan yang andal. Terdapat head unit Integrated Floating Widescreen seluas 10,25 inci di bagian dasbor khusus varian Long Range yang membuat tampilan dalam Air EV semakin modern.

Mobil ini juga memiliki radio AM/FM, USB dan Bluetooth.

Tak ketinggalan, head unit Air EV juga dilengkapi dengan konektivitas internet, sehingga berkendara dengan Air EV akan terasa menyenangkan bagi pengemudi dan penumpang.

Fitur Kenyamanan

Fitur kenyamanan Air EV, terdepat AC putar, port USB, dan stopkontak di bawah head unit kendaraan, yang digunakan untuk mengisi daya ponsel pengguna.

Terdapat juga cup holder di depan kisi-kisi AC yang bisa membuat minuman pengguna tetap dingin selama perjalanan.

Tak ketinggalan, Air EV turut dilengkapi dengan beberapa kompartemen yang bisa dimanfaatkan penumpang mobil ini untuk menyimpan barang bawaannya.

Sama seperti Almaz RS dan Cortez terbaru, Air EV juga sudah disematkan fitur canggih berupa WIND (Wuling Indonesian Command) guna memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengoperasikan fitur-fitur di mobilnya seperti radio, musik, dan sebagainya dengan perintah suara dalam bahasa Indonesia.

Ada pula IoV (Internet of Vehicle) pada Air EV yang membuat pengguna dapat membuka dan menutup jendela, mendinginkan kabin, mengunci pintu, hingga mengetahui posisi mobilnya lewat aplikasi MyWuling+ di smartphone.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan