Provider Internet Lokal dari Bandung, Megavision Hadirkan Inovasi Baru di 2023

JABAR EKSPRES – Perusahaan penyedia jasa layanan internet di Indonesia, yang telah hadir selama 22 tahun dalam penyelenggaraan TV Kabel dan Internet, Megavision terus berinovasi memenuhi kebutuhan pelanggan.

Megavision membuat sebuah inovasi baru di awal tahun 2023 ini, telah hadir produk terbaru yaitu Aplikasi dan Website yang launching di Bandung pada Kamis, 23 Februari 2023.

VP Operasional and Sales Megavision, Aan Satria mengatakan, pihaknya tengah menggodok rencana penyediaan untuk menjalankan komunikasi interaktif. Hal itu akan berbentuk seperti Set Top Box (STB) yang terkoneksi dengan internet.

“Kalau sekarang kan ngga bisa ya, kami sedang menggodok itu. Nantinya tetap pakai fiber di rumah, tetap memakai STB,” ujar Aan.

Seiring berkembangnya teknologi, Megavision hadir dengan kemudahan yang dapat menjangkau pelanggan lebih luas.

“Menggunakan teknologi Fiber to the Home untuk jaringan internet cepat, stabil unlimited (tanpa batas) dan penawaran harga yang lebih hemat,” tambahnya.

Diharapkan dengan hadirnya aplikasi dan website ini, pelanggan lebih mendapatkan kemudahan dalam menemukan informasi mengenai status internet, layanan, tagihan, hingga kemudahan dalam penyampaian keluhan.

BACA JUGA: Wuling Air ev, Mobil Listrik yang Mencuri Hati Jokowi

Selain membuat inovasi, kata Aan, pihaknya akan melakukan ekspansi infrastruktur terutama di Jabar. Saat ini pihaknya telah merambah ke wilayah utara Jabar seperti Cirebon Raya.

“Dengan rencana itu, megavision meluncurkan sebuah aplikasi dan pembaharuan website yang lebih terlihat segar. Sehingga, pelayanan ke pelanggan lebih optimal. Ada 10 kota akhir tahun ini tapi yang pasti seluruh Jabar dulu,” ujarnya.

Mengenai lokasi-lokasi blank spot yang ada di beberapa titik di wilayah Jawa Barat, Aan mengatakan hal itu menjadi sebuah tantangan bagi Megavision. Pihaknya tetap mengupayakan untuk menyediakan konektivitas internet di lokasi-lokasi tersebut secara bertahap.

“Saat ini kami sudah masuk seperti ke sejumlah daerah di Kabupaten Bandung, Soreang, Banjaran. Kita udah masuk semua,” katanya.

Menurut Aan, Megavision dapat bersaing dengan penyediaan konektivitas pelat merah, Indihome terutama di Bandung dan Bogor. Pihaknya pun sempat mengalami kenaikan penjualan konektivitas internet 60 persen sejak pertengahan tahun 2020 lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan