Pinjol Legal OJK Hanya 7 Menit Langsung Cair Rp10 Juta

JABAR EKSPRES – Jika Anda sedang membutuhkan uang untuk modal usaha, anda bisa melakukan pinjol legal yang terdaftar OJK di sini.

Pinjol legal OJK yang satu ini terpercaya dan proses pengajuannya juga terbilang mudah dan cepat. Pencairannya pun hanya memerlukan waktu kurang dari sehari saja.

Aplikasi ini juga memberikan nilai bunga yang rendah dan tenor pinjaman yang panjang. Pinjol ini juga sudah berlisensi legal dan terdaftar di OJK.

Langsung saja kita simak bersama-sama aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar Otoritas Jasa Keuangan

Saat ini sudah banyak bertebaran aplikasi pinjaman online yang masih kurang terpercaya dan tidak memiliki lisensi legal.

Sehingga membuat calon debitur ragu untuk meminjam uang secara online. Namun, aplikasi yang satu ini sudah terbukti dalam kepercayaannya.

BACA JUGA: Pinjol Legal OJK Limit Hingga Rp50 Juta Cuma Pake HP

DanaFix merupakan salah satu aplikasi pinjol legal yang sudah terdaftar di OJK. DanaFix memberikan layanan keuangan inovatif di Indonesia untuk membantu masyarakat mendapatkan pinjaman dengan mudah, cepat, dan terpercaya.

Aplikasi ini juga merupakan salah satu pinjol tanpa agunan/jaminan. Anda juga tidak memerlukan banyak dokumen untuk mengajukan pinjaman.

Aplikasi ini merupakan aplikasi pinjol tanpa agunan/jaminan, cukup hanya dengan KTP saja, Anda sudah berhak mengajukan pinjaman.

Proses pengajuan pinjamannya juga cepat dan tidak ribet, hanya membutuhkan waktu 7 menit saja.

Tenor yang tersedia juga mulai dari 3-6 bulan, dengan cicilan dan bunga yang ringan. Semua informasi dan data pribadi juga terlindungi dan terjamin aman.

Proses pencairan dana pinjaman terlaksanakan cepat, kurang dari satu hari. DanaFix juga tidak ada biaya tersembunyi saat mengajukan pinjaman.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK Dapat Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis

Syarat untuk meminjam dana di DanaFix juga hanya membutuhkan KTP saja. Semua proses mulai dari pendaftaran, pengajuan, hingga pencairan terlaksanakan 100% secara online.

Nominal pinjaman uang yang DanaFix berikan mulai dari Rp500.000 hingga Rp10.000.000. Jangka waktu pinjaman mulai dari 91-180 hari. Dengan bunga rendah (maksimum): 180% per tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan