Rp800.000 Saldo DANA Gratis Cair tiap Minggu, Klaim di Sini!

JABAR EKSPRES — Ada saldo DANA gratis Rp800.000 yang bisa kamu klaim setiap minggunya! Bagaimana caranya? Kamu bisa menyimaknya di sini.

Cara ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan. Dengan cara ini kamu bisa saja mendapatkan saldo DANA gratis Rp800.000 yang akan langsung cair.

Artikel kali ini akan membahas cara mudah untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp800 ribu yang cair tiap minggu.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Daftar di Sini!

Namun, untuk mengetahui cara mendapatkan saldo DANA gratis kali ini kamu harus membaca artikel ini sampai selesai. Karena penjelasan lengkap mengenai cara mengklaim Rp800 ribu tersebut akan ada di akhir artikel ini.

Ternyata ada satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo DANA gratis dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA: 4 Pinjol Langsung Cair ke Rekening Tanpa KTP Limit Hingga Rp30 Juta

Aplikasi ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga karena sudah banyak orang yang menggunakannya. Terhitung sudah ada 10 juta lebih unduhan untuk aplikasi ini dari Google Play Store.

Dengan berbasis video, tetapi aplikasi ini masih ramah untuk kamu jika memiliki memori penyimpanan yang kecil. Meskipun berbasis video, ukurannya hanya 47MB.

Aplikasi ini bernama Snack Video. Di aplikasi ini tersedia beragam video yang bisa kamu tonton. Kamu bisa mendapatkan koin dengan menonton video selama 15 menit.

BACA JUGA: Klaim Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Semakin banyak koin yang bisa kamu kumpulkan, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis lebih banyak pula.

Tak hanya dengan menonton video, kamu juga bisa menjadi pembuat video di aplikasi tersebut. Jika video yang kamu buat mendapat banyak likes dan mendatangkan followers, kamu bisa mendapatkan koin yang banyak.

Menariknya, di aplikasi Snack Video ini ada satu cara yang bisa membuatmu mendapatkan Rp800.000. Di sini ada event penghasil uang yang bisa kamu coba. Kamu bisa menyimak caranya di bawah ini.

BACA JUGA: Login di Sini! Sekali Klik, Dapat Rp50.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan