Gitasav Terarpkan Childfree, Netizen: “Ah Bilang Aja Lo Mandul!”

JABAR EKSPRES — Baru-baru ini, jagat maya kembali ramai lagi oleh pernyataan kontroversial yang datang dari seorang influencer, Gitasav. Pemilik nama lengkap Gita Savitri Devi itu merupakan seorang warga negara Indonesia yang saat ini menetap di Jerman.

Baru-baru ini, Gitasav membuat pernyataan yang kontroversial lagi di kolom komentar akun Instagramnya.

Di instagramya, Gitasav terlihat mengunggah sebuah foto, kemudian ada satu orang netizen yang meninggalkan sebuah komentar. Komentar tersebut mengatakan bahwa Gitasav terlihat awet muda.

BACA JUGA: Lirik Lagu Rossa Ciptaan Mahalini, Netizen: Ngena Banget!

Tidak diam, Gita memilih untuk membalas komentar tersebut dengan mengatakan hal yang kontroversial lagi. Ia mengatakan bahwa memilih tidak punya anak (childfree) merupakan salah satu cara alami menghindari penuaan dini.

Ia mengatakan bahwa dengan tidak memiliki anak, ia bisa tidur selama 8 jam per hari tanpa mendengar suara teriakan dan tangisan bayi. Dan saat kamu mulai keriput, kamu akan cukup memiliki uang untuk membayar biaya botox.

Sontak, pernyataan tersebut banyak mendatangkan reaksi negatif dari para netizen. Banyak yang mengatakan bahwa Gita salah akan pernyataan tersebut.

Mereka lantas membandingkan Gita dengan Wulan Guritno, Sophia Latjuba, dan Yuni Shara. Akun Twitter @revaratia pun ikut menanggapi dengan mengunggah foto ketiga artis senior tersebut disertai dengan keterangan.

“gitasav salah, natural anti-aging tuh gapunya suami bukan gapunya anak”.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Daftar di Sini!

Namun, sebuah akun Twitter bernama @_rimp**** mengunggah sebuah foto tangkapan layar isi blogspot milik Gita. Foto tersebut ia unggah dengan keterangan “Gitasav circa 2015. Belum log in

Foto tersebut berisi tulisan di bawah ini.

Jadi orang tua itu ternyata sulit banget (gue baru mikirin aja udah pusing). Jelas lo mau yang terbaik untuk anak lo. Sebisa mungkin sekolahin di sekolah terbaik di kota lo, dikasih makan makanan yang full of nutrition, dikasih fasilitas yang bisa mendukung tumbuh-kembang anak lo.

Tapi kadang kayaknya orang tua juga suka lupa untuk mendidik anak di rumah. Gue pernah ngobrol gitu sama cowo gue. Gue sama dia setuju kalau anak kita nanti mesti dididik bener-bener.

Tinggalkan Balasan