Film Titanic 2023 Remastered, Netizen: “Endingnya Jack Akan Tetap Mati?”

JABAR EKSPRES — Film Titanic masih menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Bagaimana tidak, film fenomenal sepanjang masa satu ini akan hadir kembali dalam bentuk yang lebih keren.

Film ini berkisah tentang cerita fiksi mengenai Kapal Titanic yang tenggelam dengan banyak cerita di dalamnya. Rilis di tahun 1997, film ini disutradarai oleh James Cameron, dengan menggaet bintang-bintang besar.

Mereka adalah Leonardo DiCaprio yang berperan sebagai Jack Dawson, dan Kate Winslet yang berperan sebagai Rose DeWitt.

BACA JUGA: Lirik Lagu Rossa Ciptaan Mahalini, Netizen: Ngena Banget!

Dalam cerita tersebut, Jack dan Rose merupakan dua orang penumpang kapal yang berasal dari golongan sosial yang jauh berbeda. Selama perjalanan pelayaran di Kapal Titanic, mereka saling jatuh cinta tetapi justru malah berakhir tragis.

Kabarnya, untuk membuat versi teranyar dari film ini, sutradara James Cameron menghabiskan dana hingga Rp270 miliar.

Tak hanya itu, katanya film Titanic Remastered ini akan hadir pula dalam tayangan 3D yang sangat memukau!

BACA JUGA: Bisa Menggantikan Google, Ini Cara Menggunakan Chat GPT

Bagi kamu yang ingin menonton versi terbarunya dan lupa alur ceritanya, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Film Titanic

Film ini menceritakan tentang kejadian nyata Kapal Titanic yang tenggelam di Samudera Atlantik Utara pada tahun 1921. Setting film ini pun menyesuaikan tahun terjadinya persitiwa Kapal Titanic yang tenggelam.

Mulanya, kapal ini berlayar dari Southampton, Inggris menuju New York, Amerika Serikat. Namun, saat berlayar, Kapal Titanic mengabrak bongkahan es yang cukup besar hingga tenggelam.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Daftar di Sini!

Namun, karakter Jack dan Rose yang ada di film ini merupakan murni karangan James Cameron. Ia sengaja membuat sudut pandang cerita dengan seorang perempuan yang menjadi penyintas dari kapal yang tenggelam tersebut.

Wanita penyintas bernama Rose Itu dikisahkan saling jatuh cinta dengan lelaki bernama Jack yang merupakan seorang penumpang Kapal Titanic juga.

Rose sendiri berasal dari kalangan keluarga kaya raya yang terlibat perjodohan dengan laki-laki yang sebenarnya tidak ia cintai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan