Referensi Ucapan Imlek 2023 untuk Keluarga, Teman, dan Sahabat, Xin Nian Kuai Le!

 

“Selamat tahun baru Imlek, semoga kamu dan orang-orang yang saya kasihi di luar sana akan selalu melihat senyuman orang yang kamu cintai. Nikmatilah dan rayakanlah tahun baru Imlek kali ini dengan kebahagiaan serta kesehatan.”

 

“Semoga kita semua masih bisa diberikan kesempatan untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama orang-orang terkasih. Selamat Imlek!”

 

“Ayo kita semua bersulang untuk tahun baru Imlek yang indah ini!”

 

“Happy Chinese New Year semuanya! Semoga harapan kamu, aku dan kita semua dapat terkabul.”

 

“Selamat Imlek! Semoga karier yang sedang kamu bangun selalu lancar dan sukses.”

“Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek 2023 yang sejahtera.”

 

“Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya.”

 

“Dengan berlalunya waktu, mari kita rangkul tahun baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru Imlek 2023.”

 

Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Semoga Anda diberkati dengan peluang baru dan kisah sukses untuk ditulis.

 

“Semoga kamu dan keluarga besar diberikan kesehatan, kekayaan, serta kebahagiaan tiada tara di tahun baru ini. Selamat tahun baru Imlek.”

 

“Selamat tahun baru China 2023! Semoga keberuntunganmu tidak akan pernah meninggalkan kamu di ambang pintu dan hidupmu selalu diberkati oleh Tuhan.”

 

“Mari bersulang dan ciptakan lembaran serta kisah yang baru di tahun ini. Gong Xi Fa Cai!”

 

“Semoga dengan bergantinya tahun ini, hal-hal baik akan selalu menghampiri hidup kita semua.”

 

 

“Gong Xi Fa Cai! Selamat Tahun Baru Imlek 2023, aku selalu berharap kalau kebahagiaan selalu menerangi dan memberikan senyum di wajahmu. Semoga juga kesuksesan selalu menyertai langkahmu.”

 

“Gong Xi Fa Cai! Semoga apa yang menjadi keinginanmu segera bisa tercapai. Aku berharap kamu mendapatkan apa saja yang membuatmu bahagia dan sejahtera di tahun ini. Tetap semangat!”

 

“Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru China yang bahagia dan sejahtera.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan