Link Daftar KUR BRI! Dapatkan Pinjaman Sampai 500 Juta!

JABAREKSPRES- Ada kabar baik bagi masyarakat! Karena sebentar lagi Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) akan membuka pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR). Berikut cara daftar KUR BRI.

KUR BRI merupakan program pinjaman dana yang ditujukan kepada pengusaha dan UMKM di Indonesia.

Nah bagi kamu yang ingin mendaftar KUR BRI, yuk simak cara daftar KUR BRI pada artikel ini, agar kamu bisa mendapatkan pinjaman untuk modal usaha.

Daftar KUR BRI ini ternyata sangatlah mudah dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dikarenakan tahun ini daftar KUR bisa dilakukan di rumah saja.

Hanya tinggal menyipakan ponsel dan koneksi internet, kamu langsung bisa mendaftarkan dirimu dalam program kredit ini.

Namun, sebeluim kamu mendaftar pada program perkreditan di Bank BRI, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu jenis pinjaman KUR.

KUR ini dibagi dalam tiga jenis, yang pertama afalah KUR Mikro Bank BRI, Kur Kecil, dan KUR TKI. Untuk mengetahui jenisnya simaklah artikelnya di bawah ini.

Selain itu Bank BRI juga memiliki berbagai macam jenis besaran kredit, mulai dari 25 Juta sampai 500 Juta Rupiah.

Nah, untuk tenor yang disediakan bank BRI cukup bervariasi juga. Mulai dari 3 hingga 5 tahun tenor dengan bunga sebesar 3 hingga 6 persen.

Bagi kamu yang ingin mendaftar cukup siapkan beberapa berkas pendukung mulai dari KTP, KK, hingga surat izin usaha yang aktif lebih dari 6 bulan.

Untuk cara daftar KUR BRI simaklah cara nya di bawah ini.

Masuk ke halaman pencarian Google, ketik kur.bri.co.id

Ajukan pinjaman BRI-KUR online dengan memilih “Kirim pinjaman KUR”

Login dengan alamat email Anda dan masukkan password. Jika Anda belum memiliki akun, Anda dapat memilih “Sign Up” atau mendaftar dengan akun Google.

Harap tunggu konfirmasi melalui email terdaftar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *