Referensi Ucapan Imlek 2023 untuk Keluarga, Teman, dan Sahabat, Xin Nian Kuai Le!

 

“Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Selamat Tahun Baru China 2023.”

 

“Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga semua kegelapan dan hal negatif dalam hidup Anda berakhir dengan kepositifan dan kecerahan.”

 

“Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kebahagiaan dan senyuman.”

 

“Selama Tahun Baru China. Semoga tahun yang akan datang adalah yang terbaik dalam hidup Anda.”

 

“Semoga Anda tidak hanya menikmati peluang baru untuk tumbuh, tetapi juga menikmati setiap momen yang ada. Selamat Tahun Baru Imlek.”

 

“Hari, bulan dan tahun kini telah berganti. Tidak terasa hari ini kita sudah memasuki tahun baru Imlek 2023. Aku hanya berharap bahwa kedamaian akan selalu menghampiri hidup kita semuanya.”

 

“Untuk semua orang yang sedang bersedih, semoga di hari ini dan seterusnya kamu dapat diberikan kebahagiaan hingga senyuman menerangi wajahmu. God Bless You!”

 

“Semoga di tahun baru Imlek kali ini, kita semua selalu bersukacita.”

 

“Untuk seluruh rekan-rekan kerja, semoga kita bisa tetap berhubungan baik hingga tahun-tahun berikutnya. Aku juga berharap bahwa hidupmu akan selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan. Gong Xi Fa Cai!”

 

“Pada tahun baru Imlek kali ini, harapanku untuk keluarga kita semua sangat sederhana. Semoga tidak ada kata perpisahan di antara kita semua dan selamanya selalu hidup dalam kebahagiaan.”

 

“Kepada semua keluargaku yang hadir dalam perayaan tahun baru Imlek kali ini, aku berharap bahwa kehidupan pernikahan kalian akan abadi selamanya dan bagi yang belum menikah, aku berharap kalian secepatnya akan menemukan jodoh terbaik menurut Tuhan.”

 

“Selamat Tahun Baru Imlek untukmu, teman sekerja! Bersoraklah untuk hari-hari yang lebih bahagia di masa depan.”

 

“Semoga Anda mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai.”

 

“Happy Chinese New Year Everyone! May all the best will come true.”

 

“Pada hari ini, mari kita bersulang untuk rayakan tahun baru Imlek 2023 dan mengabadikan momen-momen indah ini bersama-sama.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan