Referensi Ucapan Imlek 2023 untuk Keluarga, Teman, dan Sahabat, Xin Nian Kuai Le!

 

“Semoga tahun barumu diawali dengan senyuman serta hati yang bersih. Gong Xi Fa Cai, happy always.”

 

“Ketika tahun baru Imlek tiba, Aku berharap bahwa kita akan memiliki hubungan yang lebih kuat di tahun mendatang. Ini untuk masa depan yang lebih besar, lebih cerah dan banyak lagi yang akan datang.”

 

“Mah, Pah, selamat tahun baru Imlek, ya! Aku berharap semoga kalian dapat diberikan umur yang panjang, kebahagiaan dan kesehatan hingga kita bisa merayakan perayaan Imlek lagi bersama-sama di tahun-tahun berikutnya.”

 

“Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kekayaan di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang. Selamat Tahun Baru Imlek.”

 

“Semoga keberuntungan, kesuksesan, dan kemakmuran selalu mengikuti kamu ke mana pun kamu pergi. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2023!”

 

“Semoga tahun baru ini memberimu banyak kebahagiaan, keberkahan, dan kesehatan. Selamat Tahun Baru Imlek, kawan.”

 

“Selamat Tahun Baru China 2023! Semoga segala keberuntungan selalu menghampiri kamu. Mari sambut Tahun yang baru ini dengan penuh suka cita!”

 

“Semoga tahun ini dan tahun yang akan datang membawa kemakmuran, kesehatan, kekayaan, dan ketenangan. Selamat Imlek 2023!”

 

“Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan semua sukacita dan kesejahteraan di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Gong Xi Fa Cai!”

 

“Buka jendela dan biarkan keberuntungan dan kebahagiaan masuk, nyalakan lentera dengan penuh harapan dan semangat baru. Selamat menyambut Tahun Baru Imlek!”

 

“Selamat Tahun Baru China 2023! Semoga sehat, sukses, juga bahagia di tahun 2023 dan tahun-tahun berikutnya.”

 

“Semoga berkah ilahi, kemakmuran, kesehatan yang baik, dan kebajikan selalu mengikuti setiap langkahmu. Selamat Tahun Baru China!”

 

“Semoga di tahun baru ini segala impian kita tercapai dan hari-hari dipenuhi dengan kebahagiaan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek!”

 

“Mari sambut Tahun Baru Imlek 2023 ini dengan penuh suka cita dan senyuman di wajahmu. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek!”

Semoga kamu selalu diberkati dengan keberuntungan di setiap kesempatan, dan semoga sukacita berlimpah di rumah. Xin Nian Kuai Le!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan