Referensi Ucapan Imlek 2023 untuk Keluarga, Teman, dan Sahabat, Xin Nian Kuai Le!

 

“Kau membawa harapan dan kebahagiaan ke dalam hidup saya yang kosong. Saya harap Tahun Baru Imlek kamu sama istimewanya denganku.”

 

 

“Selamat Tahun Baru Imlek untukmu, rekan kerjaku. Mari bersulang untuk hari-hari yang lebih bahagia di depan.”

 

“Pada momen Imlek tahun ini, aku berharap bahwa kita semua selalu diberkati kesehatan yang sempurna serta kemakmuran yang abadi. Gong Xi Fa Cai!”

 

“Gong Xi Fa Cai! Semoga di tahun ini, kamu bisa menapaki kesuksesan hingga mencapai puncak keinginanmu. Tetaplah bekerja keras dan berdedikasi.”

 

“Mari kita semua wujudkan visi dan misi di tahun baru ini agar bisa mencapai kemenangan. Selamat tahun baru Imlek! Gong Xi Fa Cai!”

 

“Aku berharap bahwa di tahun baru Imlek ini akan membawa perubahan yang berarti bagi kita semua. Selamat tahun baru Imlek semuanya!”

 

“Di tahun ini, semoga kegelapan dan seluruh hal negatif dalam hidup kita akan berakhir sehingga berganti menjadi hal yang positif.”

 

“Pada Imlek kali ini, yakinlah bahwa dewi keberuntungan akan memberkati kita semua. Selamat tahun baru semuanya!”

 

“Selamat tahun baru Imlek 2023 bagi kita semua. Semoga tahun ini akan membawakan kegembiraan bagi kita semua, harapan yang tidak akan pernah pudar dan selalu diberikan kekuatan dalam menjalani hari-hari.”

 

“Semoga di tahun baru China 2023 ini, kamu selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah di hari esok hingga seterusnya.”

 

“Selamat tahun baru Imlek! Semoga hari pernikahanmu yang akan datang dapat lancar hingga acara selesai ya!

 

“Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Semoga Tahun Baru yang akan datang memberi Anda kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru China 2023.”

 

“Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Tahun lalu, kita memiliki banyak sekali momen indah yang tak terlupakan bersama. Semoga tahun ini memberikan kebahagiaan untuk hubungan kita.”

 

 

“Di tahun baru Imlek kali ini, aku berharap bahwa kita semua akan diberkati dengan banyak cinta, kegembiraan dan seluruh pencapaian baik. Gong Xi Fa Cai!”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan