Referensi Ucapan Imlek 2023 untuk Keluarga, Teman, dan Sahabat, Xin Nian Kuai Le!

Selamat tahun baru imlek! Saya berharap keberuntungan mengikuti kita semua ke manapun kita pergi.

Semoga kita bisa mengalami lima berkat umur panjang, kekayaan, kesehatan, kebajikan, dan kematian alami. Selamat Tahun Baru Imlek!

Selamat Tahun Baru Imlek! Saya harap tahun mendatang memberi kita hal-hal baru dan lebih baik. Semoga impian kita dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.

 

“Semoga di tahun ini, kamu mendapatkan banyak kesuksesan dan kebahagiaan. Tetap semangat dan pantang menyerah. Selamat Imlek!”

 

“Doa tulus dariku menyertaimu dan keluargamu sepanjang perayaan Imlek ini. Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan kegembiraan dan kedamaian di tahun baru ini. Gong Xi Fa Cai.”

 

“Gong Xi Fa Cai! Semoga segala impianmu menjadi kenyataan. Semoga kamu juga senantiasa diberikan kesehatan, keberuntungan, dan kemakmuran.”

 

“Gong Xi Fa Cai, selamat Imlek! Semoga kamu mendapatkan Imlek 2023 yang membahagiakan dan penuh kedamaian.”

 

“Mari sambut tahun baru ini dengan bersukacita dan prestasi. Semoga cahaya rembulan menerangi jalanmu dan membawamu kepada kesuksesan. Selamat Imlek”

 

“Semoga kegembiraan, kemakmuran, dan kebahagiaan selalu mengelilingimu. Semoga kamu mendapat Tahun Baru Imlek 2023 yang aman dan membahagiakan. Semoga Tuhan memberkatimu.”

 

“Semoga Tuhan memberimu kekuatan dalam menghadapi segala tantangan untuk meraih kesuksesan. Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek.”

 

“Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga di baru ini membawa banyak keberuntungan dan kekayaan dalam perjalanan kehidupanmu!”

 

Semoga kamu dan keluarga dapat menikmati kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan di tahun baru.

Semoga tahun baru imlek memberi kita semua kemakmuran dan kebahagiaan.

Semoga kita semua dilimpahi keberuntungan, kesehatan, dan kebahagiaan di tahun baru imlek.

Untuk mengundang keberuntungan ke dalam rumah, buka jendela dan nyalakan lampu dengan niat baru. Bersulang untuk Tahun Baru Imlek!

Selamat Tahun Baru Imlek! Semoga kamu bisa mencapai semua tujuan. Selamat tahun baru Imlek 2023.

Mari kita sambut tahun baru yang sangat bahagia yang semoga selalu dipenuhi dengan keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran. Selamat tahun baru Imlek!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan