Link Nonton Full Episode Drama F4 Thailand: Boys Over Flowers Sub Indo!

JABAR EKSPRES – Drama Thailand menjadi salah satu serial yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia selain drama Korea. Menyuguhkan cerita yang unik dengan visual yang memanjakan mata dan juga humor yang epik, membuat drama Thailand sangat dinanti. Salah satunya adalah F4 Thailand.

 

Drama F4 Thailand: Boys Over Flowers merupakan drama yang tayang awal tayang sejak 18 Desember 2021. Cerita dalam drama ini hampir sama dengan versi adaptasi dari drama Korea Boys Over Flowers dan versi Taiwan Meteor Garden yang menceritakan kisah cinta antara gadis miskin dan anak lelaki yang berasal dari keluarga kaya.

 

Bagi yang belum tahu, cerita dalam drama ini sendiri diadaptasi dari manga soujo buatan Jepang bertajuk ‘Hana Yori Dango’ yang dibuat oleh Yoko Kamio yang pertama kali terbit pada Oktober 1992.

 

Pemeran drama F4 Thailand: Boys Over Flowers dibintangi oleh sejumlah bintang muda Thailand seperti Tontawan Tantivejakul (Tu) yang berperan sebagi tokoh utama wanita bernama Gorya, Vachirawit Chiva-aree (Bright) yang berperan sebagai tokoh utama pria bernama Tyhme.

 

Ada juga aktor Jirawat Sutivanichsak (Dew) berperan sebagai Ren atau second male lead. Serta penyanyi sekaligus aktor Metawin Opas-iamkajorn (Win) yang berperan sebagai Kavin. Terakhir di jajaran pemeran utama ada Hirunkit Changkham (Nani) yang berperan sebagai MJ,

 

Versi Thailand dari Boys Over Flowers diproduksi oleh perusahaan televise GMMTV dengan total 16 episode. Adapun untuk setiap episodenya, drama F4 Thailand: Boys Over Flowers berdurasi sekitar 45-60 menit.

 

Mengusung genre romansa, drama serta humor, versi Thailand menceritakan tentang Gorya yang merupakan murid penerima beasiswa atletik di sebuah sekolah internasional. Sekolah itu memiliki geng berisi 4 murid paling berkuasa yang dinamai F4. Terdiri dari Thyme, Ren, Kavin, dan MJ yang kerap melakukan perundungan kepada murid di sekolah tersebut.

 

Gorya yang sangat membenci geng F4, secara tidak sengaja menabrak Thyme sehingga menerima kartu merah dari F4. Kartu tersebut salah satu kartu kematian karena Gorya bebas dirundung oleh semua orang di sekolah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan