Identitas Naksu Terbongkar, Ini Sinopsis Lengkap Alchemy of Souls 2 Episode 8!

JABAR EKSPRES – Alchemy of Souls season 2 akan berakhir dengan 10 episode. Drama ini dijadwalkan akan tamat pada hari Sabtu dan Minggu dengan 2 episode terakhir. Alchemy of Souls episode 8 yang tayang pada hari Minggu kemarin perlahan mulai mengungkap terkait identitas Jin Bu Yeon.

 

Pada Alchemy of Souls episode 8, Jang Uk akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Bu Yeon. Namun, karena terlanjur berjanji kepada Jin Ho Kyung bahwa ia akan mengembalikan Bu Yeon ke Jinyowon. Maka Jang Uk berencana meminta izin Jin Ho Kyung untuk kembali bersama Bu Yeon dengan bantuan Seo Yul.

 

Seo Yul yang mengetahui bahwa dalam tubuh Bu Yeon terdapat jiwa Naksu kemudian mendatangi Guru Lee untuk meminta penjelasan. Seo Yul akhirnya mengetahui bahwa jiwa Naksu akan hilang dan dikuasi oleh jiwa Bu Yeon begitu ingatannya kembali.

 

Adegan beralih saat Heo Yun Ok yang sudah mengetahui isi surat Seo Yul, kemudian mendengar pembicaraan Bu Yeon dan Seo Yul. Yun Ok merencanakan sesuatu untuk mengungkap identitas Naksu dalam jiwa Bu Yeon.

 

Yun Ok meminta bawahannya untuk memanggil Bu Yeon dan mencipratkan obat untuk jasad pemindah jiwa ke tubuh Bu Yeon. Hingga cipratan tersebut masuk ke mata Bu Yeon. Namun, Yuk Ok tidak mengetahui bahwa bercak biru pemindah jiwa Naksu berada di mata.

 

Saat membersihkan cipratan obat tersebut di danau, jiwa Naksu dalam tubuh Bu Yeon akhirnya mulai mengetahui bahwa ingatan yang sering muncul merupakan ingatan dia sendiri.

 

Bu Yeon dengan jiwa Naksu kemudian pergi ke Danhyanggok untuk memastikan semua kebenarannya. Saat tiba di sana dan melihat pohon besar, akhirnya semua kebenarannya terungkap dan ingatan Naksu sepenuhnya kembali.

 

Di sana tiba-tiba muncul bayangan jiwa Bu Yeon asli yang mengatakan kepada jiwa Naksu bahwa dirinya akan kembali menguasai tubuh Bu Yeon jika kekuatannya telah pulih kembali.

 

Bu Yeon dengan jiwa Naksu kemudian mendatangi Sejukwon dan berdiam diri di sana. Jang Uk yang mengetahui hal tersebut mendekati Bu Yeon.

Tinggalkan Balasan