Teori Alchemy of Souls 2, Bu Yeon Adalah Villain Sesungguhnya?

JABAR EKSPRES – Alchemy of Souls season 2 akan segera tamat minggu ini. Episode 8 yang tayang pada 1 Januari kemarin akhirnya mulai mengungkapkan identitas Naksu yang berada dalam tubuh Jin Bu Yeon.

 

Sebelumnya pada episode 8 drakor Alchemy of Souls season 2, Heo Yun Ok mengetahui semua isi surat milik Seo Yul terkait identitas Bu Yeon.

 

Yun Ok yang merasa geram karena Bu Yeon tidak ingin mengetahui identitas aslinya. Akhirnya merencanakan sesuatu untuk membuat Bu Yeon sadar diri dan menjauh dari Jang Uk.

 

Karena merasa kasihan jika Jang Uk berakhir kembali dengan Naksu yang telah membunuhnya, maka Yun Ok dengan sengaja menyiram Bu Yeon dengan obat jasad. Hal itu ia lakukan untuk membuktikan bahwa Bu Yeon memiliki bercak biru pemindah jiwa.

 

Namun, Yun Ok tidak mengetahui bahwa bercak biru tersebut bukan berada di sekitar dada melainkan di dalam mata Bu Yeon persis saat berada di tubuh Mu Deok dahulu.

 

Sayangnya, obat jasad tersebut mengenai mata Bu Yeon. Dari sanalah ia mulai mengingat bahwa kilasan ingatan yang sering muncul adalah ingatannya sendiri.

 

Untuk memastikan kejelasannya, Bu Yeon pergi ke Danhyanggok dan melihat pohon besar yang selalu muncul dalam ingatannya. Ingatan Bu Yeon akhirnya kembali sepenuhnya.

 

Saat merenung dan terpejam, jiwa Bu Yeon kecil yang memakai penutup mata datang menghampiri jiwa Naksu.

 

Jiwa Bu Yeon kecil mengatakan bahwa dia memanfaatkan enegi Naksu agar bisa memulihkan kondisinya. Setelah pulih total jiwa Bu Yeon akan menendang jiwa Naksu dari tubuh tersebut.

 

Baca juga: Jang Uk dan Bu Yeon Makin Mesra! Ini Link Nonton Alchemy of Souls 2 Episode 6 Sub Indo

Baca juga: Sinopsis Alchemy of Souls Season 2 Episode 6, Bu Yeon Sadar Bahwa Dirinya Adalah Naksu?

 

Melansir dari Instagram @fyi.korea, ungkapan Jin Bu Yeon kepada jiwa Naksu menunjukkan jika selama ini ia memanfaatkan secara sadar energi Naksu.

 

“Kamu akhirnya menyadari siapa dirimu. Itu menyedihkan. Jika kamu menyadari ketika semua kekuatanku kembali, kamu bisa pergi tanpa kesedihan. Berkat kamu, aku menjadi tubuh sempurna yang tidak lepas kendali, dan kekuatanku hampir pulih. Kamu nanti akan meninggalkan tubuh ini,” ungkap jiwa Bu Yeon asli.

Tinggalkan Balasan