Link Nonton Alchemy of Souls 2 Episode 9 Sub Indo, Akankah Happy Ending?

JABAR EKSPRES – Drama Korea fantasi Alchemy of Souls season 2 pada minggu ini memasuki episode terakhir. Hanya tersedia 10 episode pada musim kedua ini. Hari ini, Alchemy of Souls 2 episode 9 akan tayang. Mendekati akhir, cerita Alchemy of Souls semakin membuat penggemar tegang dan penasaran.

 

Hal ini karena banyak yang khawatir akhir kisah antara Jang Uk dan Naksu akan berakhir sad ending. Pada episode 8 yang tayang 1 Januari 2023, Jang Uk bertanya mengenai identitas asli Bu Yeon. Karena Jang Uk melihat bercak biru di mata Bu Yeon yang persis seperti milik Mu Deok.

 

Sebelumnya, Heo Yun Ok yang mengetahui identitas asli Bu Yeon dari surat milik Seo Yul merencanakan sesuatu. Merasa marah dan khawatir jika Jang Uk berakhir kembali dengan Naksu, maka Yun Ok berniat mengungkap iidentitas Bu Yeon.

 

Sementara Bu Yeon kembali berada di kediam Jang Uk setelah berbaikan dengan suaminya. Jang Uk akhirnya mengungkapkan perasaanya pada Bu Yeon. Serta berjanji untuk membujuk Jin Ho Kyung agar mengizinkan mereka berdua kembali bersama.

 

Saat sedang menunggu Jang Uk, pelayan mengabarkan bahwa Yun Ok ingin mengajak Bu Yeon bertemu di tempat pemakaman. Disanalah Yun Ok menyiram tubuh Bu Yeon dengan obat jasad yang diketahui dapat memunculkan bekas luka seperti bercak biru milik pemindah jiwa.

 

Seo Yul yang mengetahui hal tersebut melerai Yun Ok yang sedang mencari bercak biru di atas dada Bu Yeon. Sayangnya, percikan obat tersebut mengenai mata Bu Yeon. Hingga akhirnya Bu Yeon mengetahui bahwa semua kenangan yang muncul dikepalanya merupakan milik dia sendiri.

 

Untuk memastikan semuanya, Bu Yeon pergi ke Danhyanggok dan mendatangi pohon besar yang selalu muncul dalam memorinya. Hingga akhirnya seluruh ingatannya pulih kembali dan akhirnya Bu Yeon sadar sepenuhnya bahwa dia adalah Naksu.

 

Ketika sedang merenung, jiwa asli Bu Yeon kecil mendatangi jiwa Naksu dan mengatakan bahwa dia akan segera mengambil alih tubuh tersebut saat kekuatannya pulih kembali. Jiwa Bu Yeon asli bahkan mengungkapkan bahwa Naksu bisa pergi setelah semua ingatannya pulih kembali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan