Asik, Bisa Dapat Saldo DANA Hingga Rp1.500.000 Perbulan dari Aplikasi Ini!

JABAR EKSPRES – Jika kamu sedang membutuhkan penghasilan tambahan, maka artikel ini sangat tepat untuk kamu baca. Karena akan dibahas cara mendapatkan uang dari aplikasi penghasil saldo DANA.

Belakangan ini, fenomena tentang aplikasi penghasil uang memang sedang diminati oleh masyarakat. Tidak hanya dari kalangan pekerja, tapi para pelajar juga ikut antusias memperoleh saldo DANA dari aplikasi penghasil uang.

Umumnya, aplikasi penghasil uang memberikan sejumlah misi yang harus diselesaikan. Contohnya seperti menonton video, membaca berita, mengisi survey, mendownload aplikasi dan banyak lagi jenisnya.

Aplikasi penghasil uang sekarang sudah banyak menawarkan imbalan dari misi yang sudah terselesaikan. Mulai dari uang tunai, voucher belanja, voucher pulsa, hingga saldo e-wallet seperti PayPal dan saldo DANA.

Namun, tidak semua aplikasi penghasil uang benar-benar aman dan terbukti membayar. Viralnya ladang uang ini, dimanfaatkan oleh sejumlah oknum untuk meraih keuntungan pribadi.

Jika tidak berhati-hati, data yang kamu kirimkan saat mendaftar aplikasi bisa jadi malah disalah gunakan. Namun, jangan khawatir karena artikel ini akan membahas aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar.

Baca juga: Raih Saldo Hingga Rp600.000 dari Aplikasi penghasil Uang, Cek Caranya Disini!

Nama aplikasi penghasil uang ini adalah Money Master atau MoneyMaster-Make Money & GetCash. Besutan provider Rog Jin ini sudah didownload sebanyak 50 ribu kali di Google Play Store dengan bintang 4,0.

Aplikasi ini sudah dibuktikan oleh kanal YouTube Teknobie. Misi yang perlu dikerjakan juga terbilang umum dan mudah. Seperti melakukan check-in harian, mengunduh serta mendaftar aplikasi lain yang diminta, serta bermain game untuk menghasilkan koin.

Koin yang sudah terkumpul bias ditukar dengan saldo Go-Pay atau DANA. Adapun penarikan uang minimal sebesar Rp2.000 dan maksimal penarikan adalah Rp50.000.

Baca juga: Aplikasi Ladang Saldo DANA Gratis, Bisa Dapat Jutaan Perbulan!

Jika ingin menarik uang dengan jumlah Rp50.000 maka kamu perlu mengumpulkan setidaknya 334.4500 koin. Pastikan untuk konsisten dalam menyelesaikan misi agar mendapatkan uang yang lebih maksimal.

Proses penarikan uang di aplikasi Money Master hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari.Kamu bahkan bisa menarik saldo DANA setiap hari selama koin yang terkumpul jumlahnya terpenuhi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan