Pamer 33 Mobil Mewah, Andrew Tate Marah Ketika Disindir ‘Anunya Kecil’

JABAR EKSPRES – Aktivis iklim Greta Thunberg sukses buat Andrew Tate kehilangan harga diri di internet usai membalas cuitan cowok itu yang memposting aksi pamernya di Twitter,

Semua ini berawal dari aksi flexing Andrew Tate di Twitter pada Selasa (27/12) yang menceritakan bahwa dirinya mempunyai 33 mobil.

Dalam cuitan tersebut, Tate sengaja me-mention Greta Thunberg dan menyebut kalau dirinya punya 33 mobil, dan salah satunya seperti Bugatti dan Ferrari yang menimbulkan emisi besar.

“Halo @GretaThunberg. Gue punya 33 mobil. Bugatti gue punya w16 8.0L quad turbo. DUA Ferrari 812 Competizione gue punya have 6.5L v12s,” tulis Tate di akun Twitter pribadinya.

Namun, Andrew Tate berujar bahwa ini hanya sebuah sapaan saja. Tate berjanji akan menyebutkan secara lengkap keseluruhan mobil yang ia miliki.

Entah apa maksu Andrew yang meminta alamat email Greta supaya dia bisa mengirimkan daftar keseluruhan mobil yang ia punya.

“Ini baru permulaan. Tolong kirim alamat email lo biar gue bisa mengirimkan daftar lengkap koleksi mobil gue dan emisinya masing-masing yang sangat besar,” lanjutnya.

Greta nggak tinggal diam, ia justru membalas tweet tersebut dengan sarkas dan juga pedas, yang disertai email palsu yang menyindir Tate.

“Ya, mohon pencerahannya. Email gue di [email protected],” balas Greta.

Alamat email yang diberikan Greta Thunberg sontak menyita perhatian publik. Greta seolah menyindir jika Andrew mempunyai ‘anu’ yang kecil seperti atittude-nya.

Tidak mau kalah, Tate tersinggung dengan alamat e-mail yang diberikan padanya dan malah menantang Greta. “Berani lu ya?” tulisnya.

Merasa terserang, Andrew Tate sampai bikin video 2 menit berisi tuduhan jika tweet sang aktivis iklim tersebut dipenuhi akun bot sehingga banyak orang yang mendukungnya.

Tak heran hal ini membuat publik merasa aneh. Andrew Tate mengaku punya 33 mobil, badan berotot, dan banyak followers, hanya bisa dikalahkan dengan sindiran jika ‘anunya kecil’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan