Download CarX Street APK Android Terbaru OBB + Unlock All Cars Terupdate

JABAR EKSPRES – Jika kamu penggemar game balapan, maka link download CarX Street apk unlock all cars akan tersedia gratis spesial untukmu. Carx Street merupakan game yang cukup populer diinstal dan dimainkan banyak gamer.

Setelah download CarX Street apk, kamu akan merasakan permainan balapan jalanan dengan grafis yang mendekati realistis dan tentu akan memanjakan matamu.

Buka semua kunci untuk mendapatkan pilihan mobil keren tanpa batas di tautan yang akan kami berikan di akhir artikel.

Keseruan yang disuguhkan bisa kamu mainkan sendiri maupun bermain game ini bersama teman-teman atau Mabar.

Setelah download CarX Street apk, dapatkan banyak fitur untuk merasakan mengemudi dengan kecepatan tinggi menyusuri jalanan perkotaan yang sibuk hingga jalanan pegunungan terjal yang mencekam.

Balapan liar di game ini tentunya tidak akan melanggar hukum lalu lintas jalan raya, ajak teman yang menginstal CarX Street untuk bermain bersama atau biasa disebut mabar.

Kamu bisa memainkan game ini untuk mengisi hiburan di waktu luang sekaligus menjelajahi petualangan dengan mobil keren.

Dalam game CarX Street versi mod atau modifikasi ini, kamu bisa mendapatkan mobil impian yang belum bisa kamu miliki di dunia nyata. Selain itu, terdapat fitur unggulan yang lebih kaya dari game versi resminya tanpa dipunggut biaya alias gratis.

Selain dapat memilih sendiri jenis mobil canggih favoritmu, ada berbagai fitur yang tentu membuatmu bisa mengumpulkan lebih banyak poin.

Fitur terbaru game CarX Street apk terupdate saat ini :

  1. Grafik High Defition (HD)
  2. Unlimited Money
  3. Unlock all cars
  4. Banyak mode permainan
  5. Balapan online multiplayer (mabar)
  6. Bebas gunakan item premium

Selain bebas memilih mobil, pemain juga bisa merancang mobil sendiri lengkap beserta mesin yang digunakan melalui settings game.

Demikian beberapa fitur menarik dari update terbaru game ini. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini bukan merupakan aplikasi resmi dan berpotensi merusak perangkat lunak hp atau smartphone kamu. Maka dari itu, lebih baik kamu download versi resmi saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan