Viral Curhatan Istri yang Suaminya Selingkuh dengan Mertua, Warganet: Kisahnya Mirip FTV Jepang

JABAR EKSPRES – Viral di media sosial TikTok curhatan seorang wanita yang pergoki suami nya selingkuh  dengan ibunya sendiri yang adalah mertua sang suami.

Curhatan kisah suami selingkuh dengan ibu mertua itu lantas mengundang beragam reaksi dari warganet yang mengatakan kisah tersebut mirip sinetron atau bahkan FTV Jepang.

Melalui tampilan berbagai slide foto, akun Tiktok bernama norma_risma mencurahkan kisah pilunya yang menceritakan awal kisah cintanya dengan sang suami yang berujung pilu. Berikut adalah isinya.

“Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu”

“Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu.”

“1 tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah.”

Risma pun memperlihatkan bukti chat dari kerabatnya tentang sang suami yang baru digerebek sedang berbuat zina dan selingkuh dengan seorang wanita yang dicurigai mertua nya sendiri.

“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga.”

Norma Risma pun memperlihatkan foto beberapa bungkus obat yang sedang dikonsumsi akibat dampak stress memikirkan suami dan ibunya sendiri.

“Kau hancurkan mimpi-mimpi hidupku dan semuanya. hingga tidak ada yang tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku”

“Dan semoga kamu mendapat balasan yang sesuai dengan perbuatanmu yang seharusnya kamu pertanggungjawabkan. dia dan aku mencintaimu dengan tulus dan disakiti amat serius.”

Menurut kabar yang beredar, Risma memilih bercerai dengan sang suami. Begitupun dengan sang ibu yang telah diceraikan ayahnya. Rumah tangga keduanya dikabarkan hancur karena skandal perselingkuhan antara menantu dan mertua yang memalukan.

Di postingan video selanjutnya, norma risma mengungkapkan fakta baru yang mengejutkan. Dia mengaku kalau hubungan suaminya dengan sang ibu mash berlanjut.

Risma pun mengaku trauma setiap mengingat sang mantan suami. Ia bahkan ketakutan ketika mendengar suara mesin ssepeda motor di depan rumahnya karena khawatir ia akan melihat sosok mantan suaminya lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan