Suami Norma Risma Ternyata Tak Hanya Selingkuh dengan Ibu Mertua

JAKARTA – Setelah curhatan yang menceritakan suaminya yang selingkuh dengan mertua, Norma Risma baru-baru ini muncul ke publik dan menceritakan secara lebih jelas kronologi kejadiannya di kanal Youtube Denny Sumargo.

Sang suami yang berinisial R diketahui berselingkuh dengan ibunda dari Norma Risma sendiri, bahkan kecurigaan itu mulai muncul sebelum pernikahannya.

Sang ibu bahkan sampai digrebek warga karena kedapatan berhubungan badan atau berzina. Kisah percintaan Norma Risma yang menyayat hati ini berawal viral di media sosial TikTok dan menyita perhatian netizen bahkan sampai kalangan publik figur.

Youtuber Denny Sumargo pun akhirnya berkesempatan mengundang Norma Risma dalam podcast di kanal Youtube-nya. Norma Risma secara blak-blakan membongkar rahasia rumah tangganya bersama sang mantan suami.

Norma Risma bercerita jika ternyata perselingkuhan suaminya dengan sang ibu ini bukanlah kali pertama yang terjadi. Sebelum akhirnya digrebek warga, Norma pernah mendapati sang suami berkirim pesan mesra dengan perempuan lain.

Perselingkuhan suaminya bahkan pernah diceritakan Risma kepada ibu sang suami. “Sampai akhirnya digrebek tu ada beberapa fase yang kaya dia chat-an sama perempuan lain,” ungkap Norma Risma.

Momen kepergok berkirim pesan tersebut terjadi di bulan Agustus 2022. Norma Risma dalam pengakuannya menemukan sebuah pesan suara dari seorang perempuan di ponsel suaminya.

“Katanya ‘ih kok telpon gue nggak diangkat katanya, awas lu kalau telpon gue lagi nggak akan gue angkat’ itu (dari) perempuan,” jelas Risma.

Berangkat dari pesan suara tersebut, Risma lantas mencari tahu akun Instagram perempuan ini. Ketika mengunjungi akun Instagram si perempuan, Norma Risma lantas melihat sebuah foto mencengangkan.

“Ada salah satu postingan dia makai jaket warna yang sama kaya punya suamiku, ya maksud aku kenapa warna jaketnya sama? Terus kenapa si mantan suamiku itu nggak bisa membuktikan gitu lo kalau itu dua jaket yang berbeda,” jelas Norma Risma.

BACA JUGA: Viral Curhatan Istri yang Suaminya Selingkuh dengan Mertua, Warganet: Kisahnya Mirip FTV Jepang

Hingga akhirnya terbukti pun akhirnya Norma Risma masih berusaha memaafkan perselingkuhan sang suami tersebut. Pasalnya, kala itu R mengaku akan memperbaiki dirinya untuk Norma Risma.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan