Terpercaya! Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

JABAR EKSPRES – Akhir-akhir ini banyak yang mencari aplikasi penghasil uang tanpa undang teman karena dianggap lebih mudah digunakan untuk menambah penghasilan yang bisa langsung cair.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan 5 aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang bisa Anda instal di Hp Android maupun OS. Selain mudah digunakan, deretan aplikasi ini terbilang user friendly untuk pemula.

Cukup siapkan smartphone dan koneksi internet, lalu mengikuti panduan yang berlaku di setiap aplikasi, maka kamu akan mendapatkan penghasilan yang melimpah dari sana.

Setelah penghasilanmu mencukupi untuk kebutuhan sehari hari, kamu bisa menjadikan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman ini sebagai pekerjaan untuk jangka waktu yang panjang.

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang akan kami rekomendasikan tentunya legal dan kamu bisa memanfaatkannya untuk  mencari pundi-pundi rupiah.

Tapi perlu diketahui, tidak ada satu aplikasipun yang akan memberimu penghasilan instan, kamu perlu pelajari cara meenggunakan setiap aplikasi untuk menjadi ahli di dalamnya.

5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Jika kapasitas memori di Hp milikmu mencukupi, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menginstal  lima aplikasi di bawah sekaligus. Penghasilan uang akan mengalir lebih deras jika kamu aktif menggunakan sederet aplikasi tersebut.

  1. Google Opinion Rewards

Melihat dari namanya, tentu kita bisa langsung menebak siapa pembuat aplikasi ini. Ya, Google aplikasi penyedia survey berbayar ini dikeluarkan langsung oleh Google sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya.

Aplikasi ini menjadi salah satu yang populer sebagai penyedia survey yang sangat beragam, serta opsi pembayaran cukup fleksibel. Pembayaran bisa dicairkan lewat saldo PayPal, Gift Cards, atau kredit Google Play. Mengutip dari website resmi Google, imbalan survey dari aplikasi ini mulai dari Rp1.500-Rp15.000 per survey tergantung tingkat kesulitan pengisiannya. klik di sini untuk mengunduhnya.

  1. Tiktok

Berawal dari aplikasi media sosial untuk merbagi video lucu, kini TikTok telah bertransformasi menjadi sebuah platform marketplace dan affiliate.

Tiktok memang menawarkan bonus referral bagi pengguna yang berhasil mengundang teman untuk menginstal dan menggunakan aplikasi TikTok. Namun, ternyata itu bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan bonus berupa uang di Tiktok.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan