Download GTA SA APK Android Original Terbaru Gratis + Link OBB

JAKARTA – Kami akan menyediakan link download GTA Sand Andreas (SA) apk Android original + OBB setelah Anda mengenali berbagai fiturnya terbarunya.

Dalam link download game GTA San Andreas (SA) ini merupakan vesi Android dari game legendaris berjudul sama yang biasa dimainkan di PlayStation (PS).

Grand Theft Auto: San Andreas atau biasa disingkat GTA SA adalah permainan video laga bercampur petualangan yang dikembangkan oleh pengembang asal Inggris, Rockstar North.

Ketika selesai download dan instal GTA Sand Andereas (SA) Android yang original, kita akan dibuat bernostalgia dengan permainan GTA khas konsol yang mencai puncak popularitasnya pada era tahun 2000-an. Bahkan game ini disebut game terpopuler pada masa itu.

Kamu bisa menikmati versi terupdate game ini lengkap dengan semua fitur-fitur yang lebih menarik dari versi sebelumnya. Kami akan memaparkan beragam fitur menarik yang telah diupdate langsung dari pengembangnya.

Rasakan bermain game yang lebih praktis di Hp Android sekaligus merasakan nostalgia pada era tahun 90 dan 2000-an.

Namun perlu diketahui, permainan GTA SA ini diperuntukan untuk usia 17 tahun ke atas karena adanya tembak menembak dan adegan kekerasan antara karakter utama dengan karakter lainnya. Kamu akan mendapatkan berbagai fitur senjata dan kendaraan apabila sudah memenuhi poin tertentu.

Game ini menceritakan seorang pria bernama Carl Johnson yang melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota merobek sendiri terpisah dengan masalah geng kriminal.

Jelajahi petualangan di tengah kota dengan menaiki motor, mobil, helikopter, bahkan hingga perahu jet

Fitur terbaru game GTA SA Android APK OBB

  1. Unlimited money
  2. Unlock all Missions
  3. Drag race
  4. Subtitle Bahasa Indonesia
  5. Tidak memerlukan aplikasi tambahan
  6. Resolusi HD
  7. Semua fitur gratis

Itulah beberapa fitur menarik yang ada pada link download GTA SA android. Tetapi, perlu kamu ketahui bahwa aplikasi versi apk mod ini tidak resmi dan berisiko tinggi untuk perangkat android kamu. Maka dari itu, kami sarankan untuk download di situs resminya saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar