4 Aplikasi untuk Baca Cerita dapat Uang dan Saldo DANA, Gopay, OVO Gratis Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Ada 4 aplikasi yang hanya menyuruh penggunanya untuk baca cerita dapat uang dan saldo DANA, Gopay, OVO gratis langsung cair ke akun kamu.

Terkhusus bagi kamu pecinta Novel dan karya sastra, kamu bisa baca cerita dapat uang dan saldo DANA, Gopay dan OVO gratis jika rutin membaca beragam cerita seru di 4 aplikasi tersebut.

Terlebih 4 aplikasi ini bisa diunduh pengguna OS dan Hp Android yang ingin membaca cerita gratis sambil mencari penghasilan harian.

Temukan beragam cerita Novel dan karya lainnya untuk dapat uang dan Saldo DANA, Gopay, OVO gratis. Ada beragam cerita dari berbagai yang bisa kamu temukan dalam 4 aplikasi ini.

Kamu tidak perlu membawa buku ke mana-mana, cukup bawa smartphone dan instal aplikasinya, maka kamu bisa menemukan beragam cerita gratis yang akan disuguhkan.

4 Aplikasi untuk baca cerita dapat uang dan saldo DANA, Gopay, OVO Gratis

Berikut adalah 4 aplikasi yang akan membayar kamu setelah membaca cerita gratis.

Novelah

Novelah adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang menyediakan beragam cerita yang bisa kamu pilih sendiri sesuai genre favorit.

Setelah membaca beberapa judul cerita, pemain akan dapat reward berupa poin yang bisa ditukarkan dengan uang maupun saldo DANA, Gopay, dan OVO gratis. Bonus akan diberikan setiap membaca selama durasi yang telah ditentukan oleh aplikasi Novelah.

Kunjungi menu ‘Bonus Center’ untuk menambah poin dengan mengikuti misi harian yang diberikan.

Selain membaca cerita Novel, penghasilan terbesar di aplikasi ini adalah membagikan kode referral atau undangan. Jika ada teman-teman dan kerabat yang mengunduh aplikasi Novelah melalui kode referral kamu, maka kamu akan mendapatkan bonus tambahan.

Dengan begitu, penghasilan yang akan Anda dapatkan melalui aplikasi ini pun semakin bertambah.

Semakin rajin Anda membuka aplikasi dan membaca cerita di Novelah, semakin besar kesempatan untuk menukarkan banyak poin dengan uang atau saldo DANA gartis. Salah satu aplikasi baca cerita untuk dapat uang ini pernah direkomendasikan pada tahun 2022.

Kamu bisa mendapatkan uang sebanyak Rp30.000 per hari jika yang bisa dicairkan ke aplikasi dompet digital, salah satunya DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan