Link Nonton Alice in Borderland 2 Full Eps 1-8 Gratis Tanpa Iklan

 JABAR EKSPRES – Kunjungi situs ini untuk mengetahui link nonton Alice in borderland 2 Full eps 1-8 gratis tanpa iklan, tapi kamu harus mengetahui sinopsis dan spoiler nya terlebih dahulu.

Link nonton Alice in borderland 2 Full eps 1-8 gratis mulai tayang di Netflix pada Kamis, 22 Desember 2022. Serial musim kedua ini diharapkan bisa mengulang kesuksesan AIB musim pertama yang tayang 2020 lalu. Petualangan Arisu dan kawan-kawan berlanjut untuk memecahkan semua permainan di Kota Tokyo yang semakin mencekam.

Sama seperti Season 1, serial Alice in Borderland (AIB) season 2 kali ini masih dibintangi oleh dua pemeran utama, yaitu Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya) dan beberapa pemain pendukung lainnya seperti Aya Asahina, Riisa Naka, Nijiro Murakami, Dori Sakurada, Ayaka Miyoshi, dan Sho Aoyagi.

Sebelum menuju link nonton Alice in borderland 2 Full eps 1-8 gratis, alangkah baiknya mengetahui sinopsis episode pertama salah satu serial terpopuler di Netflix ini.

Link Nonton Alice in Borderland 2 Full Eps 1-8 Gratis Tanpa Iklan

Sinopsis Alice in Borderland 2

Pada season kedua ini, awal episode pertama menampilkan scene Arisu, Usagi, Nijiro, Kuina, Niragi dan Ann berlarian untuk menghindari hujanan tembakan dari pria berjubah hitam yang disebut Raja Sekop. Hujanan tembakan semakin mengerikan hingga menewaskan ratusan warga Tokyo yang berusaha menyelamatkan diri.

Namun hanya Arisu, Usagi, Kuina, dan Niragi yang berhasil lolos dari kejaran maut Raja Sekop, sementara Nijiro dan Ann terpisah dari mereka berempat.

Permainan belum selesai, empat orang anak muda itu kemudian bertemu Kyuma (Tomohisa Yamashita) seorang pria telanjang yang adalah seorang vokalis band di dunia nyata. Kyuma bersama 4 orang anggota band-nya menawarkan permainan baru kepada Arisu dkk agar bisa bertahan hidup bersama.

Permainan dipecah menjadi dua kelompok, yaitu Arisu dkk dan empat orang anggota band milik Kyuma. Setiap kelompok akan saling merebut poin melalui sentuhan di tubuh. Namun rupanya Kyuma memiliki niat tidak baik kepada Arisu dkk.

Pada serial “Alice in Borderland” season 2 ini masih akan mengisahkan Arisu dkk yang harus melewati berbagai permaian yang mematikan demi menemukan Kartu Wajah, seperti Raja Sekop, Raja Klub, Ratu Berlian, dan lainnya. Karena ketika kartu ditemukan, mereka akan kembali ke kehidupan normal di dunia nyata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan