Mantap! Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Kasih Kamu Rp100 Ribu Cuma Baca Berita

JABAR EKSPRES – Ada aplikasi penghasil uang yang bisa kasih kamu uang Rp500 ribu dengan hanya membaca berita menarik setiap hari.

Tidak perlu bermain game yang menguras kuota internet atau menonton video yang tidak kamu sukai, cukup baca berita dan kamu bisa memanfaatkan aplikasi penghasil uang ini.

Kami akan merekomendasikan aplikasi Dong Bao yang kini bernama Readward untuk menambah uang saku online di waktu senggang kamu.

Hanya dengan membaca berita dan artikel di salah satu aplikasi penghasil uang ini, Readward bisa memberimu Rp100 ribu jika kamu rajin membuka aplikasi ini.

Jadikan Dao Bao sebagai penambah wawasan kamu sekaligus menambah penghasilan harian meskipun jumlahnya tak seberapa.

Buka aplikasi di saat waktu luang dan santai, lalu baca satu per satu artikel berita yang disuguhkan. Tak hanya artikel berita, kamu juga bisa temukan novel-novel seru di aplikasi ini.

Setiap aplikasi penghasil uang memiliki metode atau cara yang berbeda untuk menggunakannya.

Cara paling umum adalah dengan menyelesaikan misi dan membagikan link referral untuk mengundang teman.

Namun saat ini skema aplikasi penghasil uang kian bervariasi. Readward juga memberikan berbagai macam misi lain yang bisa kamu selesaikan

Berbagai tugas yang diberikan untuk pengguna pun kian bervariasi untuk metode menghasilkan uang

Penarikan uang yang ada di aplikasi penghasil uang Dang Bao pun bisa dikirim ke 3 pilihan platform seperti rekening bank, saldo DANA, dan GoPay.

Selain itu secara tampilan, Readward akan memiliki tampilan aplikasi yang cukup ramah untuk digunakan.

Terdapat ‘Menu Bar’ yang terdiri dari tiga menu yaitu Home, Task, dan Me di bagian bawah layar ponsel.

Kemudian untuk halaman artikel yang bisa dibaca pun dibagi menjadi beberapa kategori seperti For You (berita trending), Local (berita lokal), Sport, dan kanal menu lainnya.

Namun jika dilihat dari daftar artikel yang disediakan, kebanyakan bahan baca berita untuk dapat uang yang disediakan oleh Readward berasal dari luar negeri.

Konten-kontennya pun diambil dari situs web luar negeri dan tidak ada pengaturan bahasa untuk mengubah tampilan aplikasi menggunakan Bahasa Indonesia atau lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan