Terpercaya! Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

  1. MPL (Mobile Premiere League)

MPL atau Mobile Premier League adalah platform game online yang berbasis di Bengaluru, India. MPL menyediakan 60 game bermacam kategori seperti fantasi, olahraga, puzzle, game kasual, dan permainan papan.

Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan lewat website yang akan memberimu aplikasi game penghasil uang tanpa undang teman ini. Caranya mudah, klik website mpl.live , lalu masukkan nomor handphone dan klik link download yang terkirim lewat SMS.

Download aplikasi sampai selesai kemudian buka aplikasi game MPL dan mainkan game yang kamu sukai.  Semakin sering game dimainkan, semakin banyak kemungkinan diamond akan diperoleh. Tukarkan diamond yang terkumpul di aplikasi game pengasil uang itu dengan dengan saldo dana, Gopay maupun e-wallet lainnya.

  1. Fiverr

Fiverr adalah sebuah platform marketplace yang menyediakan berbagai jasa freelance dari berbagai belahan dunia. Kamu juga bisa memanfaatkan platform ini untuk menjadi seorang freelancer atau pekerja lepas.

Manfaatkan keahlian yang kamu miliki untuk mencari penghasilan lebih. Tidak memiliki pendidikan yang tinggi untuk menjadi sangat ahli di suatu bidang, cukup sadari potensi yang kamu miliki. Kumpulkan juga portofolio dari hasil karyamu di akun Fiverr.

Keahlian yang bisa kamu pasarkan di Fiverr ialah desain grafis, membuat gambar ilustrasi, mendesain logo, membuat naskah, membuat artikel, dan masih banyak lagi.

Cara menggunakan Fiverr :

  • Buka Fiverr dan klik join
  • Buat akun
  • Klik ‘Become a seller’
  • Isi data pribadi
  • Buat portofolio
  • Terapkan biaya jasamu di Fiverr
  • Tunggu hingga ada klien yang ingin menggunakan jasamu

Bagaimana mudah bukan? Jika kamu kebingungan memilih yang mana aplikasi penghasil uang tanpa undang teman di atas yang ingin kamu gunakan, maka tidak perlu khawatir untuk mencobanya satu per satu. Jika salah satunya cocok untuk kamu gunakan, maka lewat aplikasi itulah kamu akan mendapatkan pekerjaan baru.

Tinggalkan Balasan