10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Resmi dari Pemerintah dan OJK

JABAR EKSPRES – Ternyata ada 10 aplikasi penghasil saldo DANA gratis terpercaya resmi dari pemerintah dan OJK yang bisa kamu instal di smartphone. Saat ini marak aplikasi yang menawarkan penghasilan secara instan tapi kita sebagai pengguna seringkali tidak memperhatikan tingkat keamanan aplikasi tersebut.

Untuk itu, kita harus mengetahui aplikasi penghasil saldo DANA gratis terpercaya resmi dari pemerintah yang bisa memberikan penghasilan setiap hari  bagi penggunanya. Selain aman, beberapa aplikasi ini juga resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Selain tingkat kemanan dan kepercayaannya terjamin, beberapa aplikasi ini tebukti membayar dan resmi dilindungi izin dari pemerintah.

Ketika jumlah minumun saldo di dalam aplikasi sudah tekumpul, Anda bisa menarik saldo ke rekening pribadi maupun E-wallet seperti DANA, OVO, Gopay dan sebagainya.

Berikut ini kami rangkum 10 aplikasi penghasil saldo DANA terpercaya resmi dari pemerintah dan OJK.

Daftar 10 Aplikasi penghasil saldo DANA gratis resmi dari pemerintah dan OJK

  1. JadiDuit

Salah satu aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis resmi dari pemerintah Indonesia dan OJK yaitu JadiDuit. Platform ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan cara mudah dan cepat.

Anda hanya perlu melakukan beberap tugas, seperti daily check-in hingga mengundang teman melalui referral code yang telah disediakan.

Apabila mengikuti cara di atas, maka Anda bisa mendapatkan emas yang dapat ditukarkan dengan uang sungguhan yang bisa dikirimkan melalui rekening bank maupun E-wallet.

  1. Baca Plus

Salah satu aplikasi penghasil uang terpercaya resmi dari pemerintah tanpa undang teman yaitu Baca Plus. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan hanya membaca sejumlah artikel berita per harinya.

Aplikasi yang resmi dari pemerintah ini juga menghadirkan banyak berita menarik di setiap minggunya. Tak hanya artikel berita, platform ini juga membagikan video yang bisa ditonton agar tak membosankan.

Cara mendapatkan koin di aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini yaitu dengan membaca berita dengan waktu yang sudah ditentukan. Semakin banyak membaca berita, maka Anda akan semakin banyak mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

8 komentar