Sinopsis Film ‘47 Meters Down’, yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

JABAR EKSPRES — Sebenarnya film ’47 Meters Down’ ini sudah pernah tayang sebelumnya di bioskop. Film ini merupakan film dengan genre petualangan, drama dan horor. Film ini pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Juni 2017. Johannes Robert merupakan sutradara sekaligus produser dari film ini. Selain itu, Johannes Robert juga menulis skenario film ini bersama Ernest Riera. Dalam artikel ini, kamu akan menemukan sinopsis 47 Meters Down yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Sinopsis 47 Meters Down

Film ini bercerita tentang kakak beradik bernama Lisa dan Kate. Lisa (Mandy Moore) saat itu sedang patah hati karena baru putus cinta dari kekasihnya. Hingga akhirnya Lisa meminta Kate untuk mengantarnya berlibur ke Meksiko. Di sana, mereka mencoba sangkar selam. Namun, mereka berbohong kepada Kapten Taylor (Matthew Modine) dengan mengatakan mereka memiliki lisensi menyelam yang menjadi syarat untuk melakukan sangkar selam tersebut.

Kebohongan mereka berhasil dan akhirnya Kate dan Lisa diizinkan ke bawah laut menggunakan sangkar selam untuk melihat hiu berwarna putih yang besar.

Sayangnya, kabel penahan sangkar selam tersebut tiba-tiba putus karena sudah usang. Kedua kakak beradik itu akhirnya tenggelam hingga 47 meter di bawah permukaan laut, sehingga membuat jalan komunikasi mereka dengan Kapten Taylor terputus.

Tidak habis pikiran, Kate akhirnya mengambil langkah keluar dari sangkar selam dan berenang 7 meter ke atas agar bisa berkomunikassi dengan Kapten Taylor.

Kate berhasil menghubungi Kapten Taylor. Setelah mendengar kabar dari Kate, ia berkata akan mengirimkan Javier (Chris J Johnson) yang ia tugaskan untuk membawa kabel baru. Taylor juga menyarankan agar Kate dan Lisa tetap tinggal dalam sangkar selam.

Namun, karena sudah terlalu lama, stok oksigen mulai menipis. Saat melihat cahaya dari senter yang Javier bawa dari kejauhan, Lisa pun akhirnya berenang keluar sangkar supaya lebih mudah terlihat oleh Javier. Sayangnya, seekor hiu putih menyerang Lisa saat itu.

Dapatkah Lisa berhasil selamat dari serangan hiu putih tersebut?

Tonton kelanjutan cerita Lisa dan Kate dalam film 47 Meters Down yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, pukul WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan