Crayon Shinchan 3D Akan Tayang Tahun Depan

JABAR EKSPRES — Siapa yang tidak tahu tokoh anak TK asal Jepang yang sangat bandel ini? Anime News Network membocorkan bahwa animasi Crayon Shinchan 3D di layar lebar akan tayang di musim panas tahun 2023 mendatang. Film Crayon Shinchan yang akan tayang di layar lebar itu berjudul Shin Jigen! Crayon Shin-Chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi (New Dimension! Crayon Shin-chan the Movie Great Psychokinetic Battle: Leaping Handmade Sushi).

Di tahun-tahun sebelumnya, animasi Crayon Shinchan hadir dalam format sama dengan kartunnya. Namun, di musim panas 2023 nanti, film ini akan menjadi film Shinchan pertama yang berformat grafis 3D CG.

Crayon Shinchan merupakan seorang anak laki-laki berumur 5 tahun dengan keseharian yang menarik. Serial animasinya menceritakan kehidupannya bersama keluarganya di rumah dan teman-temannya.

Crayon Shinchan merupakan karakter ciptaan Yoshita Usui. Pertama kali kemunculan animasi ini dalam sebuah majalah mingguan Jepang bernama Weekly Manga Action. Sementara itu, Shin-ei Animation yang merupakan bagian dari TV Asahi, menayangkan episodenya untuk kali pertama di tanggal 13 April 1992.

Di Indonesia sendiri, PT Indorestu Pasific pernah menerbitkan serial komiknya, dan saat ini penerbitnya ialah Elex Media Komputindo.

Animenya sendiri pernah tayang di statiun televisi RCTI hingga tahun 2015. Selain RCTI, Trans 7 juga pernah menayangkannya, serta Trans TV juga pernah menayangkan beberapa film layar lebarnya.

Crayon Shinchan sendiri pernah dilarang  tayang di Indonesia. Karena sebenarnya Crayon Shinchan masuk ranah seinen, yaitu anime untuk orang di atas umur 18 tahun.

Dalam animasi Shinchan, banyak terdapat adegan yang tidak mendidik dan mengarah ke hal mesum. Di antaranya ialah Shinchan yang sering memamerkan pantat dan menggoda wanita seksi, sehingga banyak yang menilai animasi Shinchan tidak cocok untuk anak-anak.

Tertarik untuk menonton Crayon Shinchan 3D di musim panas tahun depan?

Tinggalkan Balasan