Cerita Dede yang Dapat Firasat Terjadinya Gempa

Dapat Firasat Terjadinya Gempa

BOGOR – Sebuah rumah lantai tiga di Kampung Cibereum Kaler RT 04 RW 01, Desa Cibereum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur rusak parah akibat gempa berskala 5,6 SR.

Pemilik rumah Dede, 30, tahun menjelaskan kejadian rumah ambruk tersebut terjadi pada pukul 13.30 WIB pada Senin 21 November 2022 kemarin. Saat itu dirinya sedang tidak berada didalam rumah.

“Lagi ngajar disekolah, cuman di rumah  ada 5 orang adik , anak , istri dan mertua,” kata Dede kepada Jabarekspres.com, Selasa (22/11).

Saat kejadian, dirinya pun sontak kaget dihubungi oleh warga untuk memberitahu bahwa rumah miliknya hancur lebur dan juga ada korban yang belum ditemukan.

“Saya kaget dan lemes saat mendengar kabar yang tidak baik itu, kemudian saya pulang ke rmh dan menangis liat rumah sudah hancur lebur,”tambahnya.

Sebelumnya, Dede sudah memiliki firasat yang tidak baik, hatinya pun gundah atau tidak tenang saat hendak berangka mengajar disalah satu sekolah di wilayah kecamatan Cugenang pada pagi hari.

Ia menceritakan bahwa keluarganya saat kejadian bencana terjebak dalam rumah sehingga tidak dapat melarikan diri, hingga mengakibatkan adik kandungnya Dadun, 30, tahun meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *