Calonkan diri ke DPRD Jabar, Ihsanudin Atur Strategi Pemenangan

BANDUNG – Jelang pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang, para calon anggota DPRD Jabar baik provinsi maupun kabupaten/kota sudah mulai melakukan konsolidasi, salah satunya anggota DPRD Jabar Ihsanudin.

Ihsanudin mengatakan, meski pemilu legislatif baru akan dilaksanakan 2024 mendatang namun harus dipersiapkan dari saat ini.

Oleh karena itu, dirinya mulai mengumpulkan kembali kader-kader yang membantunya lolos ke gedung DPRD Jabar di Pileg 2019 lalu.

“Ini ikhtiar jelang pemilu, kita lakukan konsolidasi bersama para kader untuk bersiap menghadapi pemilu 2024 mendatang,” kata Ihsanudin.

Tidak sekedar konsolidasi, lanjutnya, para kader pun dibekali berbagai pengetahuan mengenai strategi untuk memenangkan pemilu nanti.

Anggota DPRD Jabar dari dapil Karawang dan Purwakarta ini menyadari, kader merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Mereka ini kan yang lebih dekat dengan masyarakat. Saya dengan keterbatasan waktu dan tempat kerja di Bandung, tidak bisa setiap hari bertemu konstituen,” jelas dia.

“Jadi para kader ini lah yang menjadi kepanjang tanganan saya untuk menyampaikan program-program yang pro rakyat,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *