Ketum Partai Perindo Instruksikan Seluruh Kader Turun untuk Bantu Korban Gempa Cianjur

JAKARTA – Paska gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Partai Perindo langsung merespon cepat dengan mengirimkan berbagai bantuan kepada korban gempa di Cianjur.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) telah memerintahkan agar selurush kader bergerak untuk memberikan bantuan.

‘’Seluruh Kader Perindo wajib membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana, khususnya Jawa Barat dan DKI Jakarta,’’ kata Hary dalam keterangannya, Rabu, (23/11)

Hary mengaku sangat prihatin dan berduka atas musibah bencana alam gempa bumi itu. Secara pribadi dan sebvagai Ketua Umum Partai, Hary mencupkan rasa duka mendalam kepada para korban gempa bumi di Cianjur.

Atas peristiwa itu, pihaknya, memerintahkan seluruh jajaran untuk mengalang dana bantuan dan menerjunkan langsung para kader untuk menolong para korban.

‘’Saya juga menginstruksikan kepada ketua, jajaran pengurus dan kader Partai Perindo se-Jawa Barat, juga DKI Jakarta yang cukup dekat dengan lokasi, serta anggota DPRD, untuk segera turun tangan,’’ ktanya.

Sebagai bentuk kepedulian, seluruh kader agar menghimpun bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat yang menjadi korban gempa.

Jajaran pengurus wilayah dan wakil rakyat dari dapil wilayah terdampak gempa untuk segera turun ke lapangan membantu para korban gempa.

HT juga menegaskan secara langsung akan memantau laporan dari pengurus daerah yang wilayahnya terdampak gempa Cianjur.

“Jajaran pengurus akan turun tangan dan turun langsung membantu. Kita akan merespons dengan gerak cepat menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak gempa,” tegas HT.

Saat ini, kebutuhan yang paling mendesak adalah bantuan kesehatan dan logistik. Untuk itu, Partai Perindo mengerahkan segala kekuatan untuk membantu korban gempa Cianjur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *