Bus Kurnia

 

Fenny Wiyono

Amplop itu termasuk suap atau tidak adalah pada tujuan di berikannya amplop. apabila Amplop yg di berikan kepada Kiai tersebut tidak membuat penerimanya melawan hati nurani, malawan hukum (negara dan agama) yg berlaku, tidak untuk menindas org yg tidak bersalah, tidak untuk memanipulasi suatu keadaan ya harusnya tidak ada masalah kan??? lagian masa mau kasih kiai di ewer2 kayak org nyawer?

 

Jokosp Sp

PPP ( Pengikut Partai Paling sak umprit ). Kemarin – kemarin gag jelas mau dibawa ke mana. Ke depan mau ke mana ?

 

Agus Suryono

PENGGANTIAN KETUM MENJELANG PEMILU.. Kayaknya penggantian KETUM menjelang Pemilu, baik untuk P3. Supaya strategi pemenangan bisa diperbaiki. Terutama, karena pencapaian Pemilu terakhir sangat minim, maka strategi MENCEGAH TERPENTAL dari SENAYAN, harus menjadi PRIORITAS. Tetapi karena pada jaman 3 partai, P3 pernah menang, termasuk mengalahkan Golkar di DKI, maka “MODAL DASAR” itu perlu “DIULIK” lagi. Meskipun sebenarnya, saat itu bisa menang, antara lain, karena unsur yang sekarang ada di PAN, PKS, PKB – semua masih ngumpul di P3. @Ini analisis orang awam..

 

Em Ha

NITIP TANYA Abah nitip tanya untuk Menkeu ibu SRI MULYANI : Harga Pertalite (SPBU Pertamina) 10.000, sudah disubsidi lebih kurang 3000 sampai 4000 kata bu menteri, karena harga keekonomiannya +/- 14.000 Harga Revvo99 (VIVO) 10.900 setelah diprotes pemerintah, sebelumnya bisa jual lebih murah dari Pertalite. Titip tanya : 1. Berapa sebenarnya besaran subsidi perliter pertalitenya biar tau juga kita berapa besaran duit yang diterima kalau isi BBM? koq bisa swasta jual lebih murah dari harga keekonomian menurut hitungan pemerintah? 2. Waktu harga ICP atau minyak dunia 20-40 dollar perbarel, kenapa tidak dihitung berapa besaran subsidi masyarakat untuk pemerintah atau pertamina.?

 

Er Gham

Para koruptor misalnya. Saat sekolah SD, SMP, sampai kuliah, mereka adalah orang orang yang polos dan jujur. Tapi sedikit demi sedikit belajar kebohongan demi kebohongan. Sehingga tidak merasa bersalah ketika korupsi.

Dismas Raka

Memang memberi amplop ke ustad atau kyai itu beda dengan suap dan menurut saya baik – baik saja, tapi di zaman yang membingungkan (salah jadi bener, bener jadi salah) ini, lebih baik para ustadz dan kyai menjaga diri untuk tidak menerima langsung hadiah dari jemaahnya, bisa dilewatkan yayasan atau pondok yang dikelola, menurut saya itu lebih elok.

Tinggalkan Balasan