Pria Tak Dikenal Menenteng Senjata di Tengah Jalan, Tusuk Pengendara Motor

JABAREKSPRES.COM – Viral di media sosial, seorang pria tak dikenal mengamuk dan beraksi di tengah jalan sambil menenteng senjata tajam ditangannya.

Pria berbaju putih  yang menggunakan sarung khas bali tersebut mendekati setiap orang yang akan melintas. Kemudian dia mengancamnya dengan senjata  yang ada ditangannya.

Tak ayal para pengendara yang akan melintaspun ketakutan, dan berhamburan menyelematkan diri. Bahkan ada yang menginggalkan motornya digeletakkan ditengah jalan.

Pria dengan perawakan tinggi besar tersebut dengan menenteng senjata di tengah jalan mendekati seorang pria yang telat menyingkir dari lokasi tersebut.

Pria berbaju abu yang masih berada diatas motornya tersebut, akhirnya menjadi korbannya.  Tampa ampun, pria berbaju abu tersbeut dipukul dan ditusuk menggunakan senjata yang dibawanya.

Dikutip dari instagram @baliaman, diduga pria itu mengalami gangguan jiwa, karena berlarian sambil mengancam sejumlah pengendara motor.

Peristiwa itu terjadi di pertigaan Pesawat Br.Semer menuju arah Pengubengan Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali.

Perekam video juga terdengar berteriak histeris menyaksikan kejadian tersebut, apalagi saat pria berbaju putih tersebut menusuk pria berbaju abu diatas motor.

Anehnya tidak ada satu orangpun yang berani mendekat untuk menolong pria tersebut.

Pria berbaju abu yang menjadi korban penusukan, berhasil melarikan diri dan ditolong warga. Saat ini korban masih di rawat di Puskesmas Kuta Utara.

Kini pria yang mengamuk itu sudah diamankan polisi dan warga setempat.

Tinggalkan Balasan