Promo KFC Bulan September 2022, Mulai dari 14 Ribu!

Jabarekspres.com- Bagi kamu para pencari makanan promo, Bulan September ini ada promo KFC. Apa saja promonya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

KFC merupakan salah satu waralaba asing yang menjual makanan andalan berupa ayam goreng tepung.

Tak hanya ada ayam goreng saja, KFC juga banyak menyediakan menu menarik lainnya.

Di setiap bulannya juga KFC selalu mempunyai diskon atau promo bagi para pelanggannya. Untuk di bulan September ini ada promo spicy chili don dengan harga spesial mulai Rp 14.000-an saja.

Spicy chili don adalah paket nasi putih yang ditambahkan crispy strips, telur orak-arik, saus ramyoen ala Korea, dan tapong Hana Katsuo. Seperti namanya, tentu saja menu ini cocok untuk para pecinta makanan pedas.

Dikutip dari instagram official kfcindonesia, terdapat 3 jenis rice bowl dengan tingkat pedas yang berbeda-beda.

Mulai dari Oriental Don dengan saus thai chiken, Yakiniku Don dengan saus yakiniku, dan Spicy Chilidon dengan saus Ramyeon.

Sebelumnya KFC juga memberikan promo menu dengan harga yang spesial sperti The Best Thursday, champion combo, KFC attack, spesial drive thru dan lain-lain.

Terdapat juga KFC Burger dengan beragam pilihan daging dan harga seperti Rp 13.636⁠, Fish Burger Rp 23.636⁠, O.R. Burger, Single Rp 25.455, Double Rp 34.545⁠, Colonel Burger Rp 27.273⁠.

Tak hanya promo spicy chili don, KFC juga memberikan promo pada paket Champion Combo dengan dua pilihan menu yang hanya sebesar 45ribu saja.

Terdapat dua pilihan menu promo KFC Champion Combo YAKNI:

  1. Champion Combo 1 ada chicken, rice, burger dan mocha float
  2. Champion Combo 2 ada chicken, rice, fish burger dan mocha float

Ada juga promo Rp 109.091 dimana hanya dengan harga 100ribuan kamu bisa mendapatkan 2 O.R Burger Single, 2 Colonel Burger, 1 Fish Burger, dan 4 chiken strips.

Itulah daftar promo KFC dan menu bulan September 2022, nah bagi kamu yang tertarik Ayo kunjungi KFC terdekat di kota mu.***

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan