Spy X Family 67 – 2, Tanggal Rilis dan Bocorannya, Penjaga Toko Curiga Pada Loid!

Jabarekspres.com- Selain memperkenalkan Gorey, chapter minggu lalu juga berfokus pada kecemburuan Doctor terhadap Loid. Berikut adalah jadwal rilis Spy X Family Chapter 67-2.

Bab ini berakhir dengan cerita yang menggantung yang sangat menarik yang selamanya bisa mengubah alam semesta seri.

Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang Spy X Family Bab 67-2 dan apa yang dapat diharapkan penggemar darinya.

Spy X Family Chapter 67-2 akan dirilis di seluruh dunia pada hari Senin, 5 Agustus 2022, sekitar pukul 12 tengah malam JST.

Di bawah ini, Anda akan menemukan jadwal yang berisi waktu yang setara dengan chapter yang akan keluar menurut zona waktu penggemar serial ini.

 

  • Waktu Musim Panas Pasifik: 08:00, 4 September
  • Waktu Musim Panas Tengah: 10:00, 4 September
  • Waktu Musim Panas Timur: 11:00, 4 September
  • Waktu Musim Panas Inggris: 16:00, 4 September
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 17:00, 4 September
  • Waktu Standar India: 20:30, 4 September
  • Waktu Filipina: 23:00, 4 September
  • Waktu Musim Panas Australia Tengah: 12:30, 5 September

 

Jika Anda ingin membaca Spy X Family Bab 67-2 segera setelah tersedia, Anda dapat melakukannya melalui Manga Plus Shueisha dan aplikasi Shonen Jump+ Shonen Jump.

Ini adalah satu-satunya cara resmi untuk membaca bab ini, dan kami mendorong penggemar untuk mendukung rilis resmi.

Jika penggemar ingin membaca semua petualangan keluarga Forger sebelumnya, mereka dapat melakukannya di platform ini.

Spy X Family Bab 67-1 dimulai dengan Anya mencoba membuat Damian membalasnya karena membantunya menghindari baut Tonitrus.

Awalnya, dia ingin Damian memberinya kue, namun, setelah membaca pikirannya, Anya memutuskan dia ingin pergi ke rumahnya. Damian, yang terbiasa dekat dengannya hanya karena uangnya, menghina keluarga Anya, yang membuatnya marah.

Sementara ini terjadi, Loid dan Fionna berurusan dengan semburan cemburu dari Dokter Gorey. Pria itu terbiasa dicintai di dalam rumah sakit karena koneksinya.

Loid, yang menjadi sangat populer di antara para staf, menjadi musuh bebuyutan Gorey. Sayangnya, karena tidak ada rencana lain yang berhasil, Dokter memanggil SSS untuk melaporkan Loid sebagai mata-mata, mencoba menyingkirkannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan