Viral, Polisi Suruh Wartawan Ngomong Sama Pohon Saat Mau Dikonfirmasi

JABAREKSPRES.COM – Sebuah video viral di media, memperlihatkan seorang oknum anggota polisi dari Polsek Kembangan suruh wartawan ngomong sama pohon.

Video itu viral setelah diunggah Sunan Kalijaga di akun Instagran pribadinya, @sunankalijaga_sh, rabu (31/8)

Dalam video tersebut terlihat pria berbaju putih yang diduga seorang anggota polisi, sedang menuntun seorang wartawan perempuan yang memegang mic untuk konfirmasi.

Namun pria tersebut menuntun wartawan menuju sebuah pohon dan melontarkan kata-kata yang membuat wartawan tersebut heran.

“Kamu bicara sama pohon sebentar,” ujar pria tersebut sambil menunjuk sebuah pohon.

Setelah itu pria tersebut meninggalkannya untuk masuk kesebuah ruangan yang melalui pintu kaca.

Sebelum sampai dipintu tersebut, terdengar ada suara yang diduga dari para wartawan menanyakan maksudnya, menyuruh wartawan bicara dengan pohon.

“Maksudnya apa ini pak, gak bener kalo begini, nih,” suara wartawan tersebut. dan terlihat seorang pria lain berbaju kream menyusul pria tersebut memasuki ruang kaca.

Namun belum sampai diruangan kaca, Pria berbaju kream tersebut didorong oleh okmum polisi dari dalam ruang kaca. Dan pria berbaju kream tampak tidak terima diperlakukan kasar.

“Sangat disayangkan perilaku oknum polisi tidak profesional melayani yang mencederai hati wanita sebagai korba kekerasan,” tulis Sunan Kalijaga di unggahannya.

“Saat itu kami melihat tersangka keluar dari polsek dan kami menanyakan namun perlakuan kasar yang kami terima,” sambungnya.

Sunan Kalijaga juga mengecam tindakan oknum polisi Polsek Kembangan yang dianggap tidak profesional melayani masyarakat.

Padahal maksud kedatangannya itu untuk mempertanyakan kenapa tersangka kasus kekerasan malah dilepaskan oleh penyidik Polsek Kembangan.

“Ini adalah oknum yang tidak profesional, tidak humanis melayani kami sebagai pelapor wanita korban kekerasan,” kecamnya.

“Kami hanya meminta penjelasan kenapa tersangka dilepaskan,” lanjut Sunan.

Dia juga sangat menyesalkan tindakan polisi yang belum diketahui identitasnya itu.

Pasalnya, oknum polisi itu malah berlaku kasar dan disaksikan wartawan yang merekam momen tersebut.

“Namun kami mendapatkan perlakuan yang kasar diusir di hadapan media wartawan,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.