Konsep Belum

Urusan terorisme, obat bius, kriminalitas tertentu akan menjadi urusan polisi nasional. Brimob akan pindah ke polisi nasional ini. Dengan batalyon yang lebih menyebar.

Maka peristiwa Duren Tiga jangan terlalu diharap untuk bisa melahirkan reformasi. Harusnya Ferdy Sambo melakukan pembunuhan atas Brigadir Yosua lima tahun yang akan datang. Agar konsep reformasinya matang dulu. (Dahlan Iskan)

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul Skema vs Skema

Miftachul Mufid

Mafia vs mafia Tinggal mafia mana yang lebih kuat, lebih berani. Tentu yang sekarang berada di atas angin adalah yang “terlihat bersih”. Gejolak ini pun bisa saja meledak lagi di kemudian hari, dendam dari Kaisar yang mungkin dibalaskan oleh kroninya. Dan mafia mana yang berkuasa, itulah yang mampu menghimpun kekuatan lebih besar.

 

yea aina

Ibarat lautan, farel hanyalah angin sepoi-sepoi yang melenakan, korupsi 76 T mirip buih saja, kenaikan BBM serupa gelombang tinggi saja sedangkan sambo duren 3 adalah tsunaminya hingga menyapu daratan.

 

Condro Mowo

Lo, ini seperti pernyataan p.Mahfud yang membocilka n kita, belum dewasa. P.Dahlan kan nggak menyebutkan ‘siapa’ , mungkin penulis2 komen Disway perlu kumpul dan rdp dengan P.Dahlan…

 

Dismas Raka

Kayaknya ga cukup disapu, harus digelontor pake air

 

baba kumasafii

Kalau sudah sebanyak itu yang terlibat, sepertinya tidak akan diusut. Terlalu banyak. Kalau satu dua pasti lanjut. Misalpun diusut habis dicopoti semua, juga hanya akan sekedar mengganti kerajaan dengan kerajaan baru. Hampir tidak yakin kalau sudah sampai posisi setinggi itu masih ada yang bersih

 

Andri Wijayanto

‘Tiga hari Disway absen menampilkan sang kaisar’. Apa cm CHD yg absen?. Abah hanya menganggap Disway hanya CHD aja, padahal Disway selalu ada itu berita. Awas admin nanti ngambek lagi lho abah..

 

Er Gham

Apakah skema kekaisaran 303 memiliki dewan pelindung atau dewan pembina, kita belum tahu.

 

Sutikno tata

Gajah mati mulai bengkak.. baunya kemana – mana.. gajah mati lalat pesta pora.. tidak!.. gajah punya ajian rawarontek sudah bangkai belum mati beneran. Hebat sekali gajah..

Tinggalkan Balasan