oleh

Ratusan Karangan Bunga Berjejer Kelilingi Rumah Dinas Gubernur Jabar

BANDUNG – Ratusan Karangan bunga berisikan ucapan duka cita atas kematian putra pertama Gubernur Jabar Emmeril Kahn Mumtadz, berjejer rapi mengelilingi kawasan Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dari pantauan Jabar Ekspres di lokasi yang juga sering disebut Gedung Pakuan, karangan bunga tersebut dikirimkan dari sejumlah tokoh penting. Beberapa nama tokoh yang tertulis namanya di karangan bunga diantaranya, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Ada juga Mantan Kapolda Jabar yang kini tengah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, Rachmat Irianto atau biasa disebut Iwan Bule turut menghiasi Gedung Pakuan.

Baca Juga:  Jenderal Dudung Sampaikan Duka Mendalam atas Kepergian Eril

Menurut Salah seorang Petugas keamanan di Gedung Pakuan, Reyga Yanuar mengatakan, karangan bunga tersebut mulai berdatangan ke Gedung Pakuan sejak Jum’at malam.

Reyga juga menyebut, hingga pukul 11.00 WIB, karangan bunga yang terpajang didepan Gedung Pakuan sudah ber jumlah 303.

“Karangan bunganya sekitar 303 hingga saat ini (11.00 Wib) dan rencana sebagian (Karangan Bunga) akan dialihkan ke Gedung Sate,” katanya saat ditemui di lokasi pada Sabtu (4/6).

Baca Juga:  Tanggapi Kematian Eril, Aa Gym Jelaskan apa itu Syahid Akhirat

Selain itu, Reyga juga mengatakan sejumlah karangan bunga dari menteri sudah ada beberapa yang terpajang di depan Gedung Pakuan.

“Dari beberapa Menteri sudah ada kaya ini (Sambil menujuk karangan bunga) dari Bu Susi (Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan),” tuturnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.