Perdana, Callista Arum Atraksi Motor Tong Setan di Roda-roda Gila

BANDUNG– Sukses memerankan karakter Lula dalam sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’, Callista Arum kini mencoba tantangan baru dalam berakting.

Dalam sinetron terbarunya ‘Roda-Roda Gila’, Callista Arum berperan sebagai Mika, Ia tampil berbeda dengan karakter sebelumnya.

Mika dijuluki sebagai Bidadari Tong Setan dalam sinetron Roda-Roda Gila. Dimana Sebuah unggahan video cukup ekstrem menjadi viral karena Callista Arum beradegan naik motor tong setan.

“Jujur ini pengalaman yang seru banget buat aku, karena ini sesuatu hal yang belum pernah aku lakuin, bahkan nonton atraksi tong setan aja belum pernah,” ungkap Callista saat wawancara virtual, Selasa (17/4).

Wanita berusia 18 tahun itu menjelaskan sebenarnya dalam scene tersebut, dia tidak sepenuhnya beratraksi tong setan.

“Sebenarnya aksi tersebut adalah cara pengambilan kamera saja. Jadi aku cuma duduk di atas motor dan ada yang narik juga dorong. Lalu kameranya memutar, sehingga tampak seperti atraksi,” bebernya.

Ia pun mengatakan sebenarnya baru bisa belajar naik motor.

Lantaran sinetron Roda-Roda Gila, wanita kelahiran Jakarta 2 April 2004 ini pun belajar mengendarai motor gigi bersama para kru saat di lokasi shuting.

“Di sini aku langsung belajar motor besar, awalnya kaya kagok, cuma memang kalau pas ada belokan kerasa berat,” katanya.

Di sinetron Roda-Roda Gila ini, Callista beradu peran dengan Junior Roberts, Erdin Werdrayana, Esta Pramanita, Umar Lubis, Adipura, Adam Jordan, dan masih banyak lagi.

Callista Arum berharap sinetron barunya disukai dan diminati masyarakat, agar bisa mendapatkan rating dan sharing yang baik.

“Semoga pada suka. Sinetron ini berbeda dari aku sebelumnya,” pungkasnya.

Sinetron Roda-Roda Gila sudah tayang di SCTV setiap hari, mulai 16 Mei 2022, pukul 15.30 WIB. (*)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan