oleh

Koalisi Indonesia Bersatu Siap Kawal Pemerintahan Presiden Joko Widodo Sampai Tuntas

JAKARTA – Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang diinisiasi tiga partai politik sepakat untuk mengawal kepemimpinan Presiden Joko Widodo sampai tuntas.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku, prestasi dan kinerja yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo harus dilanjutkan.

‘’Ini dilakukan agar program-program kerja yang telah disusun untuk pembangunan bisa berkelanjutan,’’Kata Airlangga Hartarto dalam keterangannya, Kamis, (19/5).

Dia mengatakan, Partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Bersatu saat ini menempatkan kadernya menjadi bagian dari Kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi. Sementara PAN memiliki pengalaman di pemerintahan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga:  Politik Identitas Harus Dihilangkan dalam Koalisi Indonesia Bersatu

Program pembangunan yang sudah dicanangkan dengan baik harus dilanjutkan pada periode selanjutnya. Sehingga, untuk melakukannnya dibutuhkan Parpol-parpol yang memiliki pengalaman.

Ketiga partai politik ini membunyai kesamaan yaitu sama-sama mempunyai pengalaman di pemerintahan, sama-sama punya pengalaman di DPR, sama-sama punya pengalaman di MPR.

“Tentunya pengalaman dalam mengatasi pembangunan ini sudah didalami ketiga partai ini, dan tentunya ini cocok dengan apa yang diharapkan Pak Presiden,” tegas Airlangga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.