Geng Motor Berulah, Bacok Warga Hingga Tewas Depan Istri yang sedang Hamil dan dua anaknya

MEDAN – Ulah geng motor kembali resahkan warga, apalagi kali ini hingga menelan korban jiwa. Aksi mereka tak pandang bulu, karena nekad menghabisi korbannya dihadapan istri yang sedang hamil dan kedua anaknya yang masih kecil.

Anggota geng motor tersebut menyerang sembarang orang yang ditemuinya, dan mereka bertemu korban saat berada di Kawasan Sei Mati, Medan Labuhan, Sumatera Utara (Sumut).

Peristiwa sadis itu terjadin pada Kamis (21/4) dini hari WIB.

Tanpa disadari pelaku, Aksi brutal mereka terekam CCTV, dan videonya pun langsung viral, setelah beredar luas di media sosial.

Korban meninggal adalah Retno (26) yang meninggal dunia dengan luka tusukan dan bacokan benda tajam di bagian dada dan kepalanya.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan pemilik akun Facebook Narti Situmeang, korban bersama istri dan dua anaknya tengah berkendara melintas di lokasi kejadian.

Kemudian, korban diadang sekelompok pemuda yang disebut sebagai geng motor. Tak lama kemudian korban diserang, lalu terhuyung-huyung berjalan menuju ke arah rerumputan.

Di belakang korban, tampak anak perempuannya mengejar bersama istri yang tengah menggendong bayi. Selanjutnya, korban terlihat roboh di rerumputan.

Warga yang mengetahui ada aksi geng motor mencoba membantu. Sejumlah pengguna jalan juga terlihat berupaya menolong korban.

Dalam postingannya di Facebook, Narti Situmeang menuliskan, “WASPADAAAAAA BELAWAN SEKITARNYA BAHKAN KOTA MEDAN GENG MOTOR 30 orang bawa klewang masing -masing lewat membabi buta menyerang orang orang tak bersalah. Kejadian simpang kantor arah Sei Mati, kejadian jam 00.00 baru saja. Setelah membabi buta mereka menuju BELAWAN mencari korban selanjutnya. HATI HATI UNTUK KITA SEMUA TETAP WASPADA PEJALAN KAKI MAUPUN YG LAINYA.”

Mertua korban, Heni Sukowati mengatakan, musibah memilukan itu bermula ketika korban membawa istri dan dua anak mereka pergi membeli jamu, sepulangnya dari bekerja.

Namun tak lama kemudian, Heni mendapatkan kabar menantunya tewas ditikam geng motor. Heni menuturkan korban telah diikuti kawanan geng motor dari kawasan Titipapan, Medan Deli.

Mengetahui mereka dibuntuti, Retno meminta istrinya menggantikannya membawa sepeda motor, sementara dirinya pindah duduk di boncengan. Ketika tiba di simpang dekat rumah, pelaku menendang korban hingga terjatuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan