JCO Donut & Coffee, Buka Toko ke 322 di Bandung

BANDUNG– JCO Donut & Coffee kembali membuka toko baru di Jalan Gatot Subroto No. 267E, Kelurahan Cibangkong Kecamatan Batununggal Bandung yang dibuka pada tanggal 25 Maret 2022.

Bertujuan untuk lebih mendekatkan dan memanjakan para pelanggannya, selain donut JCO Donut & Coffee membuka toko baru dengan menawarkan berbagai pilihan produk yang dapat dinikmati.

“Toko baru ini, selain mendekatkan diri dengan customer, juga merupakan kebutuhan, meskipun di TSM (Trans Studio Mall) sendiri kita juga punya outlet reguler,” ujar Operasional Manager JCO, Saldy Sasmita saat ditemui di toko baru, Sabtu (26/3).

Lebih lanjut Ia mengatakan, “Di sini selain Donut, terdapat aneka pilihan Cake serta Pastry juga menyediakan cemilan ringan seperti kacang Cashew dan Cookies yang cocok dinikmati dengan secangkir kopi.”

“Menu lainnya ada makanan berat, french fries, nasi goreng, burger. Untuk donut, konsepnya open kitchen, dimana produk langsung dibuat di tempat, maksimum 2 jam produksi bisa langsung display,” tambah Saldy.

Sebagai lifestyle cafe yang mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia. Inovasi pada sajian J.Coffee menghadirkan konsep Fresh Brewed Coffee yang diaplikasikan ke dalam bentuk Jcoffee Drip, coffee sachet premium dengan 7 variant rasa yakni Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom dan Ethiopia Fleur.

Selama periode 28 Maret hingga 1 April, JCO memberikan harga promo, 1 box JCO dan 2 minuman dibanderol seharga Rp98.000 dan setengah lusin donut plus 1 box Jpops dan 1 minuman plus 1 Jcool harganya Rp141.000.

“Berharap gerai yang baru ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman,” katanya

JCO Indonesia terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua JCO Lovers.

Hingga saat ini, Johnny Andrean Group, perusahaan bidang kecantikan, makanan dan roti, JCO Donut & Coffee telah membuka lebih dari 400 gerai JCO di seluruh Indonesia dan beberapa di luar negeri seperti Singapura, Hongkong, Philipina, Malaysia dan Saudi Arabia.

Tinggalkan Balasan