Viral, Seorang Oknum Polisi Telanjang Sambil Berkendara Motor di Jalanan

BALI – Warga Buleleng Bali beberapa hari terakhir dihebohkan dengan video viral yang menampakkan rekaman seorang pemotor telanjang berkendara di jalanan. Diketahui ternyata pengendara motor telanjang tersebut adalah seorang oknum polisi.

Polisi telanjang tersebut nampak santai melajukan motornya, bahkan saat berhenti di lampu merah dia tetap cuek meski diperhatikan puluhan mata yang merasa aneh dengan perilakunya.

Ulah Polisi telanjang tersebut berhasil direkam warga dan tersebar di media sosial hingga viral. Video yang memperlihatkan pengendara motor telanjang itu direkam bagian belakangnya saja di sebuah lampu merah. Diduga kuat lokasi kejadian ada di simpang Penarukan, Kelurahan Penarukan, Buleleng, Bali.

Pria itu terlihat mengendarai sepeda motor matic merek Honda dengan nomor polisi DK 3002 UAN. Seusai lampu merah berganti hijau, pengendara motor itu dengan santai melaju menuju ke arah barat.

Dari hasil penelusuran kepolisian Bali, pengendara motor telanjang itu ternyata oknum anggota polisi yang bertugas di Dokpol Poliklinik Polres Buleleng. Pengendara motor itu diketahui berinisial IGS dengan pangkat terakhir Ajun Inspektur Polisi Dua alias Aipda.

Hasil ini diketahui setelah anggota Polres Buleleng mengamankan yang bersangkutan saat tiba di kantor kepolisian. Diketahui, Aipda IGS berangkat dari rumahnya di Desa Depehe, Kecamatan Kubutambahan menuju Polres Buleleng. Karena itu, setiba di kantor dalam kondisi telanjang, Aipda IGS langsung diamankan.

“Benar, yang bersangkutan memang anggota kami. ditugaskan di Dokpol Poliklinik Polres Buleleng,” ujar Kasihumas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya kepada awak media.

Karena berperilaku anehnya, Polres Buleleng memutuskan membawa yang bersangkutan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli.Kepolisian Buleleng saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan dari RSJ Bangli.

Meski bertingkah aneh dan mengundang perhatian warga, status Aipda IGS pengendara motor telanjang itu akan diserahkan ke pimpinan. “Yang jelas saat ini masih menjadi anggota kami,” bebernya. (jpnn/rit)

 

Tinggalkan Balasan