Manusia Lawan Dewa! Ini Dia Sinopsis Anime Record of Ragnarok

Jabarekspres.com- Anime berjudul Record of Ragnarok adalah anime yang menceritakan duel antara manusia dan dewa. Record of Ragnarok ini adalah anime original dari Netflix. Berikut sinopsis anime Record of Ragnarok.

Para pengisi suara di anime ini antara lain, Miyuki Sawashiro sebagai Brunhild, Tomoyo Kurosawa sebagai Geir, TomokazeuSeki sebagai Lu Bu, Hikaru Midorikawa sebagai Thor, dan Wataru Takagi sebagai Zeus.

Sinopsis

Setiap 1000 tahun, para dewa dari berbagai mitologi diketahui akan berkumpul dan berbincang tentang kehidupan manusia. Dari pertemuan ini, para dewa nantinya akan membuat keberlangsungan manusia yang ada di bumi.

Namun, saat memasuki masa 7 juta tahun, Zeus (Wataru Takagi) bersama dengan dewa yang lain, kompak tidak ingin berbincang dan melangsungkan kehidupan manusia di bumi. Hal ini karena manusia diangap membawa malapetaka dan kehancuran yang dibuat oleh mereka sendiri.

Melihat kemarahan sang dewa, Valkyrie Brunhild (Miyuki Sawashiro) kemudian mengusulkan untuk memberikan manusia kesempatan kedua. Kesempatan itu adalah dengan melakukan pertempuran Ragnarok.

Pertempuran itu dilakukan dengan mengadakan turnamen antara 13 manusia terkuat sepanjang sejarah melawan 13 dewa yang dikenal ahli di bidangnya. Jika pihak manusia menang selama 7 kali, maka dewa akan melangsungkan hidup manusia di bumi.

Namun, jika dewa yang menang, maka manusia saat itu akan dimusnahkan dan tidak diberi lagi kesempatan kedua. Diketahui Valkyrie berada di pihak manusia untuk memberi bantuan senjata melawan sang dewa. Namun, jika pengguna yang menggunakan senjata Valkyrie terbunuh, maka dia juga bisa kehilangan nyawanya.

Hal ini dia lakukan sebab Valkyrie merupakan dewa tertua dan merupakan pemimpin dari jenisnya. Dia berpikir bahwa manusia memiliki kesempatan untuk memperbaiki masalah yang dibuat.

Anime Diadopsi dari manga yang berjudul sama yakni Record of Ragnarok.

Itu dia sinopsis dari anime Record of Ragnarok yang menceritakan pertarungan antara manusia dan dewa.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan