Kondisi Anak yang Digorok Ibunya, Bagaimana Hasil Autopsinya?

Jabarekspres.com- Kabar duka masih meneyelimuti warga serta kerabat dari bocah yang malang Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah mejadi korban seorang ibu bunuh anak dengan cara di gorok, lantas bagaimana kondisi anak yang digorok ibunya tersebut?

Melansir dari sindonews.com bahwasanya anak yang meninggal tersebut beinisal AT.

AT adalah murid bangku kelas satu sekolah dasar kini telah beristirahat dalam damai abadi.

 

Kondisi anak yang digorok ibunya yakni Jenazah AT telah diistirirahatkan di TPU Desa Tonjong, pada Minggu (20/3/2022) sore, usai menjalani proses visum di Puskesmas Tonjong.

 

Keluarga korban pembunuhan menolak untuk dilakukan autopsi, sehingga polisi dan petugas medis hanya melakukan visum.

 

Hamidah (37) yang merupakan bibi dari pelaku pembunuhan sadis seorang ibu terhadap anaknya  tersebut, mengaku sangat terpukul dan terkejut dengan perbuatan keponakannya tersebut.

 

Ia menilai sosok dari ibu AT yang diketahui merupakan seorang perias pengantin ini, adalah orang yang sangat menyayamhi anak-anaknya.

 

“Selama ini dia (pelaku) sangat menyayangi anak-anaknya. Dia (pelaku) tidak pernah ada masalah dengan keluarga,” ujar Hamidah.

 

Ia juga menambahkan bahwa pelaku adalah orang yang tertutup dan tidak pernah mengeluh, termasuk mengeluh soal kondisi ekonomi keluarganya.

 

“Orangnya cenderung tertutup dan tak pernah mengeluh, termasuk soal ekonomi keluarganya,” ungkap Hamidah.

 

Belum diketahui secara pasti motif pelaku tega menganiaya ketiga anaknya, dan satu di antaranya tewas.

 

Sementara dua anaknya lagi kini harus menjalani perawatan di rumah sakit, karena mengalami luka serius.

 

Pasangan suami istri Akhmad Latif dan Kanti Utami tersebut, dikaruniai tiga orang anak. Korban yang tewas merupakan anak kedua.

 

Sementara adik dan kakak korban, kini berada di RSUD Margono Sukarjo Purwokerto, karena mengalami luka benda tajam di leher, dada, dan dagunya.

 

Hamidah menyebut, peristiwa memilukan itu terjadi usai sholat subuh. Saat itu diringa sedang mengaji. Sementara pelaku juga selesai menjalankan sholat subuh, serta sudah memasak air dan nasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan